Pria Asal Florida ini Ditangkap Akibat Mencuri Kartu Pokemon, Ini Kronologinya

Pria Asal Florida ini Ditangkap Akibat Mencuri Kartu Pokemon, Ini Kronologinya

Mengkoleksi kartu Pokemon adalah hal yang biasa untuk dilakukan semua kalangan pecintanya. Apalagi, kartu Pokemon menjadi trend yang sangat bagus di tahun 2020 lalu dan bisa diperjual belikan dengan harga hingga puluhan juta Rupiah.

Dilansir dari wfla.com, Pria asal Florida bernama Eric Jermone Drake, 23 tahun, ditangkap akibat mencuri kartu Pokemon seharga $650 atau setara Rp. 9.3 Juta di Walmart pada tanggal 29 Desember 2021 lalu. Dia berhasil mencuri hingga 65 pack kartu.

Awal kronologi kejadian, Drake mengambil beberapa pack kartu Pokemon senilai $354 atau setara lebih dari Rp 5 Juta, dan membawa kartu tersebut ke dalam toilet Walmart. Kemudian, Drake membuka bungkus kartu dan menyimpannya di dalam kantong. Lantas Drake pergi meninggalkan Walmart tanpa ketahuan.

Kembali Melakukan Kejahatan yang Sama

5 Hari kemudian, Drake kembali ke Walmart yang sama dan melakukan kejahatan serupa. Kali ini, dia mengambil bungkusan kartu Pokemon setara $292 atau sama dengan Rp 4 Juta dan membawa kartu tersebut ke dalam toilet.

Akan tetapi, pegawa dari Walmart melihat tingkah laku mencurigakan dari Drake dan melaporkannya ke polisi.

Dari keterangan polisi, Drake mengaku bahwa dirinya telah mencuri kartu Pokemon dalam 2 kejadian yang telah dijelaskan di atas.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada berita lebih lanjut seputar hukuman apa yang akan dijalani oleh Drake terkait kasus tersebut.

Nah, itulah berita pria asal Florida yang ditangkap akibat mencuri kartu Pokemon beserta kronologi kejadiannya. Walau hanya mengambil kartu Pokemon, mencuri memang menjadi tindak kriminal yang harus ditindaklanjuti ya brott. Sebaiknya, kita menghindari untuk mencuri walaupun dalam keadaan terdesak sekalipun. Lebih baik kita bekerja untuk memenuhi apa yang kita inginkan.

Pastikan untuk selalu update seputar berita terhangat, terpopuler dan terseru lainnya seputar game hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokemon atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version