Pria Hampir Meninggal Karena Tak Sadar Apartemennya Kebakaran Pada Saat Memainkan Game PS

Kebakaran Main Ps

Kebakaran Main Ps

Seorang gamer di Soest, Jerman mungkin saja bisa mati kebakaran karena tidak terlalu kurangnya kesadaran pada saat memainkan game PS. Menurut laporan dari koran Jerman Soester Anzeiger, seorang pria bisa saja meninggal dunia karena terlalu banyak menghisap asap CO2, dan mungkin saja membakar habis gedung apartemennya karena bermain game.

Laporan mengatakan bahwa pemain game asal Jerman sangat terkejut pada saat pemadam kebakaran secara tiba-tiba masuk ke dalam apartemenny. Pria yang diketahui tengah memasak saos spahgeti yang menjadi penyebab asap itu, ternyata tidak sadar, dan terlalu asyik dalam memainkan game PS. Saking asyiknya sesi gamingnya tersebut, ia tak sadar apartemen yang ditempatinya itu ternyata sudah terpenuhi dengan asap.

Pemadam kebakaran melaporkan bahwa asap tersebut muncul karena teflon yang tidak dijaga tersebut bisa membuat kebakaran besar dan menyebar ke apartemen lainnya.

Game apa ya yang ia mainkan sampai tidak sadar?

Sumber: Tweaktown


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version