Calon Ayah ini Bahagia Karena Boleh Menamai Anaknya Goku

Goku

Nama artis sinetron, pemain bola, hingga penyanyi dangdut, tidak jarang orang tua menamai anaknya dengan nama-nama dari tokoh-tokoh terkenal, dengan harapan dapat menjadi pribadi seperti tokoh tersebut. Namun bagaimana dengan tokoh Super Saiyan?

Sekitar satu minggu yang lalu, Carlos Sanchez melalui Facebook miliknya, mengunggah foto dirinya dengan memegang sebuah papan bertuliskan ‘istriku bilang jika aku bisa mendapatkan 1 juta like, maka aku boleh menamai anak kami Goku’. Foto tersebut akhirnya viral dan hanya dalam beberapa hari postingan ini mendapatkan begitu banyak like, dan hingga saat ini sudah mencapai 1.4 juta like.

Sang istri mau tidak mau menyetujui hal tersebut dan kini anaknya resmi dinamai Goku Sanchez. Carlos kemudian kembali mengunggah video yang kali ini dia memperagakan serangan Spirit Ball bersama dengan istrinya yang memegang papan bertuliskan ‘aku memegang omonganku, anak kami akan dinamai Goku Sanchez’.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Sang calon ayah juga bahkan membuat sebuah blog personal di Facebooknya bernama Awaiting Goku’s Arrival dimana berisi tentang update-update sang suami istri menuju kelahiran Goku Sanchez.

Jika dilihat dari Facebook, nampaknya Carlos sendiri memang merupakan fans setia dari serial Dragon Ball, dan tentunya juga momen ini bertepatan dengan diluncurkannya game Dragon Ball FighterZ. Sehingga hal-hal tersebut yang mungkin membuat dirinya ingin menamai anaknya dengan nama Goku.

Exit mobile version