Pria Ini Buat Sendiri Tiruan Project Valerie dengan Bantuan Lem dan Engsel Pintu

maxresdefault 1 1

Mungkin kalian masih ingat Project Valerie, laptop dengan 3 monitor dari Razer yang dicuri dari pameran CES tahun ini, 2 prototype dari laptop ini dilaporkan dicuri dan pihak Razer berjanji akan memberika $25,000 bagi yang dapat memberikan informasi keberadaan benda tersebut.

Proyek ini tampaknya tidak akan datang dalam waktu dekat, dan walaupun sudah siap dirilis, kemungkinan untuk kita bisa dapatkan laptop tersebut sangatlah kecil karena sudah diekspektasi akan mahal. Karena kedua alasan inilah, mungkin kita harus mencari alternatif lain yang jauh lebih murah dari Project Valerie ini.

Seorang Youtuber yang juga penggemar soal teknologi, JerryRigEverything, terinspirasi dari proyek yang dibuat Razer ini dan tertarik untuk membuat tiruan dari laptop tersebut dengan biaya serendah mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang diperlukan oleh pria ini untuk membangun Project Valerie-nya sendiri adalah lem, beberapa engsel pintu, kabel USB, dan tentu saja dua monitor Ultra slim yang memiliki harga mulai dari $99 di Amazon. Monitor tambahan yang berada di sisi kiri dan kanan laptop dihidupkan lewat USB port dan juga dilekatkan dengan menggunakkan engsel pintu yang telam dilem dengan lem super lengket.

Dengan biaya yang tergolong murah ini tentu punya kelemahan tersendiri, yang pertama adalah laptop terlihat berantakan dan tidak secantik apa yang dibuat oleh Razer, dan yang kedua adalah laptop akan jadi super berat untuk dibawa kemana-mana dan juga repot karena kabel USB tadi. Namun siapa yang peduli ketika kamu bisa bermain Battlefield 1 dengan 3 monitor selagi berada di rumah atau bahkan saat perjalanan tanpa harus meraup ribuan dolar dari kantong.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba hal sama yang dilakukan Youtuber JerryRigEverything untuk dapatkan Project Valerie sendiri, atau kamu lebih memilih menabung untuk yang asli?

 

Exit mobile version