Pria ini Dapat Copy-an The Division Secara Gratis , Kok Bisa ?

SbHCtdM 1

The Division memang menyajikan gameplay serta graphics yang sangat bagus, tak heran game buatan Ubisoft ini dibandrol seharga $65 USD atau setara Rp.800.000-an. Banyak gamers yang menabung jauh-jauh hari agar bisa mencicipi The Division ini, namun beda dengan salah satu user Reddit kali ini, Pria ini Dapat Copy-an The Division Secara Gratis , Kok Bisa?

Pria dengan nama akun “Apache_Cox” reddit tersebut memposting sebuah gambar Box yang berisi Puluhan copy game The Division versi Xbox One dan PS4, Box tersebut sebenarnya akan dikirim ke Gamestore yang berada tak jauh dari rumahnya, namun akibat kesalahan pengirim barang alhasil paket tersebut malah diantar ke rumah pria tersebut.

Untungnya pria yang satu ini merupakan pria yang baik, dia tidak menjual 1 copy pun dari game tersebut kepada orang lain dan memilih untuk menghantarkannya ke Gamestore yang berada tak jauh dari rumahnya tersebut. Pihak Gamestore sangat berterimakasih kepada pria tersebut dan menghadiahkannya 1 Copy game The Division ini. 

Source : Reddit

Exit mobile version