Pria ini Jual iPhone Dengan Teknologi USB-C Pertama di Dunia, Harga Rp 1 Milyar++

Iphone Usb Tipe C

Bulan lalu, Ken Pillonel – seorang mahasiswa robotika dari Swiss menunjukkan kepada dunia iPhone X-nya dengan port USB-C yang berfungsi penuh. Telepon yang sama sekarang sedang dilelang di eBay dan Anda dapat memiliki sedikit sejarah jika Anda memilihnya. Saat menulis artikel ini, harganya telah mencapai $100,100.00 atau sekitar Rp 1,4 Milyar.

Ponsel yang dimaksud adalah iPhone X 64GB dengan warna hitam dan hanya dilengkapi dengan kotak dan tidak termasuk aksesori. Pillonel juga menyarankan itu tidak boleh digunakan sebagai ponsel utama atau dipulihkan atau datanya dihapus.

Jika Anda ingin melihat bagaimana perangkat mencapai bentuk akhirnya, Pillonel juga memposting panduan lengkap di akun YouTube miliknya yang merinci seluruh proses.

Singkatnya, ia membalikkan konektor Lighting Apple yang direkayasa dan kemudian konektor Lightning replika yang memungkinkannya membuat papan sirkuit fleksibel yang berhasil dipasang secara vertikal di dalam iPhone antara baterai dan Taptic Engine.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pria ini Jual iPhone Dengan Teknologi USB-C Pertama di Dunia, Harga Rp 1 Milyar++ 2

Seluruh proyek itu bersifat open-source dan Anda dapat menemukan semua instruksi di repositori GitHub-nya jika Anda ingin mencoba memodifikasi iPhone dengan USB-C sendiri.

Last but not least, Pillonel mengatakan dia akan terus bermain-main dengan USB-C di iPhone dan bahkan mengisyaratkan untuk menambahkan konektor USB-C ke sepasang AirPods yang akan menjadi proyek menarik untuk diikuti.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version