Pria Ini Mainkan Doom Menggunakkan Mobil Porsche 911 Sebagai Controller

doom

Sebagai game yang telah merevolusionerkan genre First-Person Shooter, Doom pertama tampaknya hampir bisa kamu mainkan dimana saja hingga ke touchbar MacBook dan juga di layar tombol keyboard. Tetapi bagaimana jika kamu cara yang lebih mewah untuk memainkan game klasik ini? Mungkin kamu tertarik untuk mencoba cara pria satu ini.

Youtuber dengan nama Vexal perlihatkan dirinya bermain game dari Id Software ini menggunakkan layar console yang ada pada mobil mewahnya – Porsche 911. Dengan cara bermain tak biasa ini dia gunakkan roda stir sebagai pembelok kamera, klakson untuk menembak dan juga persneling untuk mengganti senjata, dan tombol gas untuk menjalankan karakter. Bagaimana aksinya? Lihat saja di video satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Pada videonya, Vexal menjelaskan bahwa dia mengendarai sekaligus bermain doom di properti miliknya sendiri agar tidak mengganggu pengendara lain di jalan (dan juga agar tidak kelihatan aneh). Cara bermain seperti ini tentunya direkomendasikan untuk siapa saja melihat 1.) Harga mobil yang luar biasa, 2.) kamu tak mau kecelakaan dan masuk ke neraka asli.

Exit mobile version