Pria yang Sempat Soraki Keanu Ini Akhirnya Menolak Pemberian Hadiah Game Cyberpunk 2077

in
Sebagai gantinya, ia minta CD Projekt untuk melakukan hal yang tak kalah luar biasa

Penampilan Keanu Reeves di dalam presscon Microsoft E3 kemarin memang betul-betul tidak terduga. Pasalnya, ditengah keberadaan Keanu yang tengah sibuk berpresentasi ria dalam mempromosikan game Cyberpunk 2077, pada saat itu juga ada seseorang yang dengan tidak malu-malu meneriakkan Keanu sebagai pria yang mempesona. Dan karena keberaniannya tersebut, CD Projekt selaku developer akhirnya berencana untuk mengganjar pria yang diketahui bernama Peter Sark ini sebuah game Cyberpunk 2077 versi Collector Edition secara cuma-cuma.

Meski semua gamer tahu bahwa diiming-imingi game gratis halal manapun apalagi khususnya Cyberpunk 2077 adalah hal yang sangatlah amat sulit untuk ditampik begitu saja, Peter justru nampak punya suatu pendirian yang sangat berbeda dengan para gamer-gamer kebanyakan. Dilansir melalui akun Twitter pribadinya, ia sangat begitu menghargai penawaran yang sudah CD Projekt beri kepadanya, namun dengan tegas memilih untuk menolaknya.


Walau agaknya terkesan aneh, Peter punya alasan yang cukup kuat dan menganggap itu sebagai hal yang sangat begitu berarti untuk hidupnya. Disamping ia terpaksa menolak bentuk kebaikan yang sudah disodorkan oleh CD Projekt, Peter sebagai gantinya pun menyarankan developer asal Polandia tersebut untuk ikut beramal ke suatu program Go-Kart yang diadakan oleh pihak Gamers Outreach.

Go Kart yang Peter maksud ini bukanlah sebuah Go-Kart mobil kecil yang biasa dipakai untuk berbalapan ataupun mobil mainan untuk anak-anak. Melainkan seperti sebuah meja roda portable yang berisikan konsol video game di dalamnya. Dimana produk ini nantinya akan biasa dipakai oleh para anak-anak yang harus tinggal secara opname di rumah sakit. Untuk lebih jelasnya, bisa kalian saksikan melalui video di bawah.

 

Mendengar request dari sang Peter lewat sebuah DM, CD Projekt nampak sangat begitu menyambut positif usulan tersebut. Dengan senang hati, mereka akan menyanggupi permintaan dari salah satu gamer penggemarnya itu. Di saat yang bersamaan, Peter kebetulan juga ikut curhat kepada mereka dengan mengatakan bahwa aksinya ini merupakan sebuah bentuk balas budi kepada satu pihak rumah sakit di Los Angeles. Dimana secara lebih lanjut, Peter berterima kasih sekali kepada mereka yang mau merawat saudari perempuannya yang kini sudah dipanggil oleh yang “di Atas” akibat penyakit Leukemia.

Dalam tambahan postingan di akun Twitternya, Peter tak ketinggalan pula mengungkapkan bahwa kehidupan itu bukan tentang soal video game saja. Buka pula tentang menerima yang enak-enak saja, melainkan juga ikut memberi hal yang serupa.


CD Projekt sendiri seolah ikut merasa bangga mempunyai seorang penggemar yang berjiwa besar seperti Peter Sark. Semoga saja hal itu nantinya juga akan ikut menginspirasi sekaligus memotivasi mereka untuk bisa menyajikan game Cyberpunk 2077 secara lebih maksimal di hadapan para khalayak ketika rilis nanti.

Game FPS open world super ambisius ini dijadwalkan siap untuk hadir pada tanggal 16 April 2020 di platform PC ( via Steam, GOG, Microsoft store maupun Epic Store), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan cerita-cerita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]