Prince of Persia Memeriahkan Peperangan For Honor Dalam Event Crossover Terbatas

in , , ,

For Honor adalah sebuah game action besutan Ubisoft dimana kalian dapat memainkan 3 fraksi berbeda yaitu Knight, Viking, dan Samurai untuk berperang. Dengan mengusung peperangan jaman dulu, game ini sempat hype saat masa perilisan perdananya. Kali ini Ubisoft memberikan event terbatas yang akan mengundang corssover game ternama yaitu Prince of Persia.

Dalam event crossover yang bernama Blades of Persia ini, kalian bisa mendapatkan skin, senjata, dan map-map baru. Dalam event ini kalian akan bermain mode Dominion yang akan melawan sang pangeran persia ini yang mempunyai kekuatan supernatural sehingga membutuhkan teamwork yang cekatan.

Si pangeran ini bisa membalikkan waktu sehingga bisa menyembuhkan dirinya, bisa melakukan serangan melee teleport untuk menstun player, memperlambat waktu disekitar dia, dan memanggil tombak-tombak yang dibuat sebagai jebakan.

Pertarungan ini akan berlangsung di map Harbor yang telah dimodifikasi. Sang developer mengatakan bahwa nantinya di map ini akan ada beberapa Easter egg dan beberapa referensi dari game Prince of Persia.

Kalian juga dapat mengambil 26 senjata baru di game, membeli dua baju baru (Ratash dan Sandwraith) dengan harga 20rb steel untuk satuannya, dan animasi eksekusi yang berdasarkan finishing move sang pangeran dengan seharga 10rb steel.

Event Blades of Persia ini akan dibagi menjadi 2 chapter; chapter pertama akan berlangsung minggu ini dan chapter kedua akan datang pada tanggal 19 Maret nanti.


Source: Polygon

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.