Prince of Persia Remake Bocor di Retailer Asal Guatemala

in
Prince Of Persia Creator New Game Ubisoft 0
Sepertinya mereka suka bocorkan kejutan Ubisoft.

Bagai ketimpa durian runtuh, mungkin itulah istilah yang bisa menggambarkan keadaan para fans yang mendengar sebuah kabar akan hadirnya game Prince of Persia baru dari Ubisoft. Membuat sebagian fans bersuka-cita dan hype sepanjang beberapa hari sebelum akhirnya kecewa karena game tersebut merupakan game VR escape room layaknya Assassin’s Creed. Kabar baiknya, sepertinya kekecewaanmu akan terobati sebentar lagi.

Hal ini karena Ubisoft sepertinya memiliki kejutan lain yang akan mereka umumkan, Prince of Persia Remake yang mendadak bocor di retailer asal Guatemala bernama MAX. Tentu saja link bocoran yang awalnya muncul di forum Resetera tersebut langsung dihapus. Beruntung salah satu user forum tersebut, Schlorgan berhasil membagikan screenshot yang telah dibagikan oleh user Twitter bernama Ken Xyro.

Jason Schreier selaku jurnalis investigasi industri video game yang kini bekerja di Bloomberg mengaku bahwa MAX pada dasarnya menghancurkan semua rencana kejutan Ubisoft kepada para fansnya. Dengan kata lain, ia membenarkan adanya Prince of Persia Remake yang saat ini tengah digarap Ubisoft.

Belum jelas versi yang mana yang akan diremake Ubisoft. Entah versi Sands of Time atau reboot tahun 2008 silam. Gambar yang dibocorkan MAX juga rupanya sempat mengemuka di Reddit beberapa waktu silam. Mereka merencanakannya untuk dirilis musim liburan 2020 atau akhir tahun 2020 nanti, namun bisa saja rencana ini gagal karena pandemi COVID-19 dan membuatnya harus dirilis tahun 2021 mendatang.

Tentunya kami mengingatkanmu untuk tidak mempercayai informasi di atas 100% dan menganggapnya sebagai rumor belaka. Namun kamu bisa menunggu kepastian informasi tersebut saat Ubisoft Forward selanjutnya yang rencananya akan digelar bulan September 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.