Game Prince Of Persia Remake Kembali Ditunda (Lagi)

Game Prince Of Persia Remake Kembali Ditunda

Ubisoft Prince of Persia: The Sands of Time Remake – Game Prince Of Persia Remake kembali ditunda setelah sebelumnya dikonfirmasi akan muncul di tahun 2023. Salah satu strategi untuk mengenalkan kembali franchise game lama yang sudah cukup tenggelam dimakan jaman adalah dengan melakukan remake agar pemain baru mau mencoba gamenya dengan mekanik dan grafis yang lebih bagus.

Untuk gamers veteran tentunya bisa mencicipi kembali gamenya tanpa harus melakukan kompromi grafis dan mekanik yang sudah sangat tua tersebut, dan juga bisa mengakses gamenya di store digital modern.

Salah satunya adalah game Prince Of Persia: The Sands Of Time yang sudah diumumkan akan di-remake menggunakan teknologi jaman sekarang yang sudah cukup canggih. Namun, berita buruknya adalah game ini mengalami beberapa masalah terkait pengembangannya seperti pemindahan studio, buruknya kualitas grafis di trailer, sampai penundaan waktu rilis.

Lagi – lagi game ini akan diundur perilisannya, dimana sebelumnya Ubisoft menyatakan bahwa akan merilis Prince Of Persia: Sands Of Time remake ini di tahun fiskal 2023. Namun, ternyata game ini kembali dikonfirmasi bahwa tidak akan ditargetkan untuk rilis di tahun fiskal 2023.

Prince Of Persia The Sands of Time Remake Kembali Ditunda

Informasi ini kami peroleh melalui situs PC Gamer, dimana Ubisoft menyatakan bahwa game Prince Of Persia remake ini tidak ditargetkan untuk rilis di tahun fiskal 2023.

Sebelumnya, game ini muncul di E3 2020 dan dikerjakan oleh studio Ubisoft India dan cukup menuai kritikan cukup pedas di bagian grafis karena dianggap tidak banyak perubahan seperti halnya game remake lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Grafisnya time-travel ke masa lalu!!!

Dan karena itulah, game ini akhirnya diundur tahun perilisannya dari tahun 2021 menjadi 2022, dan diundur lagi menjadi 2023, dan akhirnya dikonfirmasi tidak akan menargetkan perilisannya di tahun fiskal 2023.

Belum diketahui apa alasan yang mendasari Ubisoft untuk menunda game ini lebih lama lagi, namun sepertinya hal ini tidak lepas dari pindahnya proyek game ini ke studio Ubisoft Montreal dari Ubisoft India.

Namun, bukan berarti game Prince Of Persia remake ini sama sekali tidak akan dirilis untuk tahun 2023, karena tahun fiskal 2023 hanya sampai bulan Maret. Jadi ada kemungkinan di bulan April – Desember kita sudah bisa melihat perkembangan gamenya, setidaknya trailer baru atau tanggal rilis pasti.

Proyek Game Ini Sempat Berpindah Studio

Proyek Game Ini Sempat Berpindah Studio

Salah satu masalah dalam pengembangan game ini adalah pindahnya studio developer dari Ubisoft India ke Ubisoft Montreal sebagai developer aslinya. Sehingga tidak heran kalau ternyata game ini lagi – lagi harus diundur tanggal perilisannya ke tanggal atau tahun yang belum ditentukan.

Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version