Prince Of Persia Remake Tunjukkan Kumpulan Bonus Bagi Gamer Yang Pre-Order Gamenya

in , , , ,

Kemunculan Prince Of Persia remake pada awalnya mungkin hanya akan menjadi Rumor semata, karena bila kita lihat ke masa lalu Ubisoft sudah lama tidak memberikan seri prince of persia selama kurang lebih 10 tahun semenjak dirilisnya seri Prince Of Persia the forgotten Sands.

Tetapi kini sepertinya Ubisoft ingin mengajak para gamer veteran bernostalgia kembali untuk merasakan Prince of Persia The Sands Of Times yang dikemas dengan warna yang baru, yaitu dengan cara memberikan seri Remake, seri remake ini mulai diperlihatkan pada saat acara Ubisoft Forward pada tanggal 11 September kemarin dengan memperlihatkan beberapa improvement seperti perubahan pada grafis, dan sedikit perubahan pada tokoh utama kita nanti.

Aiming At The Enemy

Kabarnya seri Remake ini akan dirilis pada tanggal, 21 Januari 2021 Playstation 4, Xbox One, dan PC (Melalui Epic dan Ubisoft Store). Namun belum ada kabar apakah game ini akan dikonfirmasi menuju Next gen ataupun akan mendapatkan opsi Free upgrade menuju Next Gen console. Namun pastinya bila prince of persia dikonfimasi akan mendapatkan dua opsi tersebut, pastinya mereka akan mengimprove game mereka.

Sama seperti game – game lainnya, Ubisoft kini telah membuka Pre-order untuk para gamer yang ingin langsung membeli dan mengakses sedikit keuntungan pada awal game mereka agar tidak perlu “grinding” atau mencari items yang cukup sulit dicari karena harus melakukan sesuatu. Bagi kalian yang ingin membeli Prince of Persia dengan cara Pre – Order kalian akan mendapatkan beberapa Items seperti satu set Senjata, lalu outift classic pada karakter utama kalian, ditambah lagi dengan sebuah filter yang mampu merubah suasana Prince of persia terasa lebih pucat. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Bila kalian tertarik untuk pre – order prince of persia dengan harga Rp.409.000 Rupiah, kalian bisa langsung akses menuju ubisoft.com atau mengakses link ini. Nah, apakah kalian tertarik untuk bernostalgia kembali pada game yang telah diremake kembali ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca juga artikel lain terkait dengan Prince Of Persia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.