Princess Connect! Re: Dive Server Global akan Tutup Server di Tahun 2023

Princess Connect Re: Dive Server Global Tutup Server

Princess Connect! Re: Dive Global Tutup Server – Tidak ada angin tidak ada hujan, ada kabar buruk bagi salah satu game mobile anime populer dari Cygames. Baru-baru ini dikabarkan bahwa game mobile Princess Connect Re: Dive server global tutup server di tahun 2023 ini.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengumuman Princess Connect Re: Dive Server Global Tutup Server

Informasi ini diumumkan melalui akun sosial media resmi game Priconne seperti Twitter dan Facebook. Pada postingan terbarunya, Priconne untuk server global mengumumkan bahwa game tersebut akan segera ditutup.

Kapan Princess Connect Re: Dive server global tutup server? Game Priconne akan segera tutup pada 30 April 2023. Game yang dirilis oleh Publisher Crunchyroll Games ini baru berjalan 1 tahun lebih dan harus segera tutup dengan alasan yang tidak diketahui. Namun pihak mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan para Player yang telah memainkan game Priconne server global dari hari pertama game ini rilis.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Pengumuman resmi dari akun sosial media

[Pemberitahuan Penutupan Layanan]
Terima kasih, para Ksatria karena telah memberikan dukungan sepanjang petualangan di Landosol. Hari ini kami ingin membagikan informasi bahwa Princess Connect! Re: Dive akan tutup server pada 30 April 2023.
Kami sangat berterima kasih atas kesetiaan para penggemar dan ikatan yang telah kita jalani sepanjang berpetualang bersama. Sekali lagi, untuk semua yang telah terlibat, terima kasih atas dukungannya terhadap Princess Connect! Re: Dive!

Tentang Princess Connect! Re: Dive

Princess Connect! Re: Dive Server Global Dibawa oleh Crunchyroll Games

Princess Connect! Re: Dive! adalah game JRPG buatan Cygames untuk platform Android dan iOS yang rilis pertama kali pada 15 Februari 2018 dan disusul perilisannya di platform PC (Windows) melalui DMM Games pada 22 Mei 2018. Game ini merupakan sekuel dari Princess Connect yang rilis pada tahun 2015 silam.

Dengan populernya game tersebut di Jepang, game server global menyusul perilisannya yang dibawa oleh Crunchyroll Games pada 19 Januari 2019 untuk platform Android dan iOS. Namun satu tahun kemudian, game tersebut akan segera tutup server dalam waktu dekat ini.

Yu-Gi-Oh Cross Duel akan Tutup Server Juga

Eh, tutup juga?

Selain Priconne server global, ternyata game mobile Konami berjudul Yu-Gi-Oh Cross Duel juga akan mengalami hal yang sama. Informasi tersebut baru saja diumumkan melalui website dan sosial media resmi mereka.

Kapan Yu-Gi-Oh Cross Duel akan tutup server. Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Priconne server Global akan segera tutup server bulan depan. Apakah kalian siap-siap imigrasi pindah ke server Jepang setelah server global tutup nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version