Pro Gamers Putus Dengan Pacarnya Yang “HOT” Demi Call of Duty

in , , ,

Meniti karir memang tidak bisa disalahkan, namun ternyata salah satu Pro gamer dari tim Complexity Gaming cabang Call of Duty membuat keputusan yang cukup “Extreme”. Bernama Douglas ‘FaZe Censah’ Martin seorang pro player dari team complexity Gaming, yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta yang lama dengan kekasihnya bernama Yanet Garcia yang kerap disebut ‘World’s Sexiest Weather Girl/ pembawa acara cuaca terseksi sedunia” demi fokus pada karir Esportnya.

Dalam video penjalasannya mengapa ia putus dengannya, ia menjelaskan bahwa kendala waktu dan jarak menjadi permasalahan hubungan mereka.

Hanya ada waktu 24 jam dalam sehari dan aku gak punya waktu yang cukup untuk melakukan semua hal yang harus kulakukan… Pada tahap hidupku saat ini, aku gak punya waktu untuk seorang pacar. Aku harus fokus pada diriku sendiri, fokus pada karir yang kujalani.

Mexican Weather Girl ?????? @programahoy

A post shared by Yanet Garcia ?? (@iamyanetgarcia) on

Fakta bahwa dirinya tinggal di New York, Amerika Serikat dan sang gadis terpaksa kembali ke Mexico untuk mengejar karirnya sebagai aktor, modelling, juga perkerjaanya saat ini sebagai pembawa acara cuaca memang sudah tidak bisa di sangkal lagi. Kesibukannya sebagai pro-player Call of Duty yang sedang berusaha memenangkan kompetisi juga keterikatannya terhadap kontrak teamnya memang sudah jadi penghalang tersendiri. “Kalau dulu sih lebih mudah kalo ketemu dia, namun sekarang aku punya kewajiban yang mesti kupatuhi”. Garcia sendiri nampaknya merespon hal hanya dengan sebuah tweet bertulis “Heart Broken”

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person