Pro Gamers yang Putus dengan Pacar HOT-nya Akhirnya Malah Kalah di Turnamen


Follow Us

Masih ingat dengan  Douglas ‘FaZe Censah’ Martin? seorang pro player  Call of Duty dari team complexity Gaming, yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta yang lama dengan kekasihnyaYanet Garcia yang kerap disebut ‘World’s Sexiest Weather Girl” ( Pembawa acara cuaca terseksi sedunia) demi fokus pada karir Esportnya.

Nulis artikel dibayar

Sebulan setelah keputusannya yang sempat gempar di dunia maya tersebut, Martin kelihatannya harus rela kehilangan untuk kedua kalinya. Karena tentunya setelah kehilangan Yanet demi fokus ke karir eSports-nya, kini ia harus kehilangan kesempatan memenangkan turnamen Call of Duty World League Championship. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya tersebut lewat akun Twitternya @Censor

Dan kelihatannya dari tweet tersebut itulah banyak fansnya yang yang mengatakan bahwa Martin terkena karma karena ia putus dengan Yanet. Bahkan, beberapa orang membuat meme yang mengejek Martin perihal keputusannya untuk memilih fokus ke karir video gamenya.

BACA JUGA  Nike Pilih Pemain League of Legends Untuk Jadi Duta E-Sports

Gerah akan tekanan yang dilemparkan oleh para fansnya, Martin pun akhirnya angkat bicara dengan mengatakan bahwa meskipun ia kalah bukan berarti ia ingin kembali bersama Yanet, ia tetap ingin berkomitmen ke dalam karir video gamenya.

Di lain pihak, Yanet Garcia memang tidak andil bicara terhadap nasib yang diterpa oleh mantan kekasihnya tersebut, namun kelihatannya ia sedikit memberikan pernyataan tersirat dengan me-retweet salah satu kekasih pemenang dari turnamen Call of Duty WLC tersebut. Apakah Yanet dengan sengaja menyinggung Martin secara tidak langsung?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+