Pro Player Dota 2 Black Tawarkan Stand-in Riyadh Masters, Akui MMR 11,5K

Pro Player Dota 2 Black Featured

Sepertinya Pro Player Dota 2 Black siap menjadi pemain tambahan untuk salah satu turnamen terbesar Dota 2 tahun ini. Pria dengan nama Lengkap Dominik Reitmeier ini membagikan ketersediaannya untuk di rekrut baru – baru ini.

Pemain yang pernah mendapat rekor Gold per Minute(GPM) tertinggi ini mengumumkan ketersediaannya melalui akun Twitter pribadi dirinya. Black mengatakan bahwa dia bersedia menjadi Stand-in.

Pro Player Dota 2 Black Siap jadi Stand-in Tim Manapun

Akui 11 Ribu Mmr

Melalui Akun Twitternya, Black menjelaskan jika ada yang membutuhkan Stand-in untuk Riyadh Major, tim tersebut dapat mengontaknya. Black juga menjelaskan bahwa dia bisa bermain di Pos 1 (Carry), Pos 2 (Mid Lane), dan Pos 3 (Off Lane).

Selain itu, Black juga mengakui bahwa MMR dirinya kini adalah 11,5K dan hal tersebut membuat banyak pemain Pro Dota 2 memberikan komentar. Salah satunya berasal dari Streamer dan juga Pro Player yaitu Max “Qojqva” Brocker.

Qojqva meragukan MMR Black karena pemain ini tidak memberikan bukti MMR yang ia miliki adalah nyata atau tidak. Beberapa respon cuitan Twitter juga mempertanyakan kredibilitas MMR tersebut.

Qojqva Merespon Black melalui Stream

Cuitan Black tersebut membuat Qojqva bersuara pada Livestream yang sedang ia jalankan dan mengatakan bahwa dirinya ragu dengan Black yang kini telah mencapai MMR 11,5k tersebut.

Qojqva juga menanyakan nama yang Black gunakan pada Leaderboard sekarang apa karena dirinya tidak menemukan nickname yang biasa digunakan oleh pemain ini. Dan Qojqva juga membuat taruhan bahwa jika pemain tersebut memberi Screenshot bukti MMR, dirinya akan memberi Black 100 USD.

Black terakhir kali bermain untuk LGD.int yang merupakan Tim bawahan LGD yang kini telah bubar. Dirinya tidak terlihat di kancah kompetitif Dota 2 hingga saat ini sehingga Cuitan yang ia buat langsung mendapat respon oleh orang – orang.

Hal ini dikarenakan Riyadh Master merupakan salah satu Turnamen Dota 2 terbesar yang menghadirkan 20 tim Dota 2 dan memiliki total Prize Pool yang sangat besar yaitu 15 Juta USD atau 227 Milyar Rupiah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version