Pro Player Filipina ini Sebut Tim Esports Mobile Legends Indonesia Bukanlah Ancaman

Pro Player Filipina ini Sebut Tim Esports Mobile Legends Indonesia Bukanlah Ancaman

Salah satu Esports Mobile Legends yang sangat besar yaitu Mobile Legends Premier League (MPL) di seluruh Asia Tenggara sudah selesai, dan para juara 1 dan 2 dari MPL berhak untuk mendapatkan tiket untuk bertanding di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Tentu saja, dengan adanya tim – tim kuat Mobile Legends dari Asia Tenggara yang akan bertanding di MSC 2022 ini, maka para pemain mulai melihat serta membandingkan tim dari negara mana yang patut untuk diwaspadai.

Banyak yang beranggapan bahwa tim dari Indonesia dan Filipina akan menjadi penantang kuat untuk memperebutkan gelar juara di MSC 2022 ini.

https://youtu.be/wuBAbZPE4jw

Namun, baru – baru ini sempat viral sebuah cuplikan video, dimana salah satu pro player Mobile Legends asal Filipina dari tim Omega bernama ‘Z4pnu’ sebutkan bahwa tim Indonesia bukanlah ancaman besar di Esports Mobile Legends, tepatnya MSC 2022 dan SEA Games 2021 mendatang.

Dengan lugas Z4pnu menyatakan bahwa dia sama sekali tidak takut dengan tim dari Indonesia. Dia kebingungan terhadap pernyataan bahwa salah satu pro player asal Filipina juga bernama ‘Dogie’ yang merasa takut dengan tim dari Indonesia.

Dalam cuplikan video tersebut, Z4pnu sebutkan bahwa tim amatir dari Filipina bahkan bisa mengalahkan tim dari Indonesia.

“Dia (Dogie yang berpikir bahwa tim Indonesia kuat) sangat salah. Faktanya, tim amatir kita bahkan bisa mengalahkan Indonesia (saat Scrim)” jelas Z4pnu.

Pernyataan Z4pnu jadi Pukulan Keras untuk Tim Esports Mobile Legends Indonesia

Pro Player Filipina ini Sebut Tim Esports Mobile Legends Indonesia Bukanlah Ancaman 2

Pernyataan Z4pnu yang merupakan pro player asal Filipina ini tentu akan menjadi pukulan keras bagi tim Esports Mobile Legends Indonesia.

Faktanya, memang tim dari Filipina sedang mendominasi Turnament Esports resmi Mobile Legends beberapa waktu lalu. Tim Blacklist International asal Filipina menyabet gelar juara di M3 World Championship yang menjadi ajang bergengsi Esports Mobile Legends.

Pastinya, pernyataan dari Z4pnu akan menjadi pedang bermata dua. Dimana satu sisi mata pisau terbukti benar di MSC 2022 atau SEA Games 2021 mendatang, atau satu sisi lagi akan membangkitkan semangat tim Esports Mobile Legends Indonesia.

Tampaknya, MSC 2022 serta SEA Games 2021 – 2022 mendatang, khususnya Esports Mobile Legends akan menjadi tontonan yang sangat seru. Dimana para pemain dari masing – masing negara pasti lebih ingin membuktikan dirinya masing – masing.

Nah, itulah berita seputar Pro Player Filipina yang sebut Tim Indonesia bukanlah ancaman di Esports Mobile Legends. Apakah kamu setuju dengan pendapat dari Z4pnu tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version