Pro Player Mobile Legends ini Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Diputus Kontrak

Pro Player Mobile Legends ini Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Diputus Kontrak

Pro Player Mobile Legends ini Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Diputus Kontrak

Salah satu pro player Mobile Legends ini lakukan pelecehan seksual. Pro player ini bernama Moch Dicky Setiawan atau kerap dikenal dengan nama Fearless dari tim Esports, Rebellion Zion.

Buntut perkara kejadian ini dimulai dari Twitter, dimana salah satu akun @Mlbbfess mengunggah sebuah video TikTok.

https://twitter.com/mlbbfess/status/1598196749486936065

Dalam video tersebut seorang gadis mengaku bahwa dirinya telah dilecehkan oleh salah satu anak Esports.

“Mau liat chat salah satu anak espo*t yang coba ngelecehin gue tapi masih belagu nggak” isi tajuk video tersebut.

Dalam video, kita bisa membaca kronologi kejadian yang dibeberkan gadis itu. Berikut penjelasannya.

Kronologi Kejadian Pro Player Mobile Legends yang Lakukan Pelecehan Seksual – RBL Fearless

Pro Player Mobile Legends ini Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Diputus Kontrak 3

Korban merupakan salah satu pekerja di Hotel sebagai receptionist. Pada 30 November 2022 lalu, pelaku menelpon ke korban untuk minta diambilkan sendok. Tapi, karena teman yang bertugas untuk menyediakan layanan bagi tamu sudah pulang, korban menolak permintaan pelaku.

Tapi, pelaku masih memaksa agar korban tetap pergi ke kamarnya sebentar. Akhirnya, korban memutuskan untuk mengikuti kata – kata pelaku sembari ditemani salah satu teman pekerja lainnya yang disuruh untuk bersembunyi dulu mengikuti korban.

Ternyata, pelaku menarik tangan korban dan memaksa untuk masuk ke dalam kamar. Sontak, korban langsung menarik tangannya.

Tidak terima temannya ditarik, teman korban langsung mendekati kejadian dari tempat persembunyiannya. Pelaku kemudian beralasan kalau dirinya hanya mau minta korban untuk melihat shower kamar mandi.

Setelah kejadian itu, korban yang mengetahui identitas pelaku langsung DM di Instagram. Ternyata, korban sudah diblok. Tiba – tiba, datang akun tidak dikenal yang DM korban dengan kata – kata permintaan maaf. Pelaku menjelaskan bahwa dirinya ingin mengajak korban ke kamar sebentar, lalu membayarnya.

Pernyataan dari Rebellion Esports Selaku Tim yang Menaungi Pro Player Mobile Legends ini, Berujung Putus Kontrak

Pro Player Mobile Legends ini Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Diputus Kontrak 4

Rebellion Esports selaku tim yang menaungi Moch Dicky “Fearless” Setiawan mengungkapkan bahwa pelaku telah mengakui tindakannya. Dengan adanya kasus ini, pihak Rebellion Esports langsung memutus kontrak pelaku.

“Kami sebagai organisasi sangat menghargai wanita dan tidak mentolerir segala tindakan yang mendiskreditkan wanita. Kami meminta maaf atas kejadian yang telah terjadi terutama kepada Widi atas tindakan tak terpuji salah satu anggota tim kami, Fearless, dan dengan ini, kami Rebellion Esports, memutuskan untuk secara resmi menakhiri hubungan kontrak dengan Fearless.” Tulis Rebellion Esports dalam akun Instagram resminya.

Nah, itulah berita seputar Pro Player Mobile Legends dari tim Rebellion Esports yang melakukan pelecehan seksual dan langsung diputus kontraknya. Bagaimana tanggapan kalian soal berita ini? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version