15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV

Baru – baru ini Nimo Tv yang merupakan platform Streaming Game, mengumumkan bahwa akan menutup kanal Gaming-nya. Padahal, banyak dari pro player Mobile Legends paling terkenal di Nimo TV.

Para pro player Mobile Legends ini memang menjadikan Nimo Tv salah satu wadah untuk mendapatkan uang, dan berinteraksi dengan para penggemarnya. Dan juga, mereka streaming sebagai salah satu bagian tugas menjadi pro player ya.

Lantas, siapa saja Pro Player Mobile Legends paling terkenal di Nimo TV pada tahun 2022 ini? Berikut sudah kami rangkum secara rinci berdasarkan jumlah Followers ya. Kami juga memasukkan list para mantan pro player Mobile Legends yang masih hebat dalam bermain, dan memberikan tontonan yang sangat seru.

Daftar Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV

1. Oura

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 16

Oura merupakan mantan pro player Mobile Legends paling terkenal di Nimo TV pada urutan pertama dari tim Evos Esports. Dia memiliki pengikut sebanyak lebih dari 1.7 Juta orang di Nimo Tv.

Oura memang memiliki personality yang sangat menarik untuk ditonton. Dia lucu, memiliki skill yang sangat hebat, dan menghadirkan konten – konten kreatif.

2. Marsha

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 17

Di urutan kedua, ada pro player Mobile Legends bernama Marsha. Dia merupakan mantan pro player Mobile Legends dari tim RRQ, dan Louvre Esports. Hingga saat artikel ini dibuat, Marsha memiliki lebih dari 1 Juta Followers di Nimo TV.

Dia juga kerap kali bermain Mobile Legends bersama Oura saat livestream di Nimo TV. Marsha juga memiliki karakter yang sangat lucu, dan hebat dalam bermain Hero – Hero Tank atau Supports.

3. Donkey

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 18

Pro Player Mobile Legends paling terkenal di Nimo TV urutan ketiga, ada mantan pro player dari tim Evos Esports bernama Donkey. Dia merupakan rekan dari Oura di tim Evos Esports yang kerap kali bermain Tank. Dia memiliki 1 Juta Followers saat ini. Karakter pemarah dari Donkey membuat para penonton kerap kali suka untuk mengerjainya saat livestream.

4. Emperor

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 19

Pada urutan keempat, ada mantan pro player dari tim Evos Esports juga. Namun, Jonathan Liandi atau biasa dikenal Emperor ini bukan merupakan tim dari Oura dan Donkey ya. Jonathan memiliki karakter yang sangat lucu juga.

Dia juga menghadirkan konten – konten kreatif seperti podcast bersama pro player Mobile Legends lainnya di Youtube. Dengan kreatifitas dan karakter lucu itu, Jonathan berhasil mendapatkan lebih dari 900 Ribu Followers di Nimo TV.

5. Lemon

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 20

Lemon merupakan pro player Mobile Legends dari tim RRQ. Dia masih aktif bermain di Turnament resmi Mobile Legends seperti MPL ya. Lemon terkenal akan kehebatannya dalam bermain seluruh Hero di Mobile Legends.

Dia juga miliki intuisi bermain yang sangat tajam, dan mampu berhadapan dengan banyak musuh sekaligus. Dengan kehebatannya tersebut, pantas saja kalau Lemon mendapatkan 680 Ribu Followers di Nimo TV.

6. Xinnn

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 21

Xinnn merupakan salah satu pro player Mobile Legends dari tim RRQ. Dia terkenal dalam kehebatannya dalam bermain Hero Assassin di Mobile Legends sebelum diganti oleh Alberttt.

Dia memiliki karakter yang sangat lucu saat streaming, dan kerap mengatakan hal – hal konyol yang terdengar sangat lucu. Berkat kehebatan dan karakter tersebut, Xinnn mendapatkan 630 Ribu Followers di Nimo Tv.

7. Rekt

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 22

Rekt merupakan pro player Mobile Legends dari tim Evos Esports yang masih aktif bermain di Turnament resmi juga ya. Dia terkenal dalam loyalitasnya di tim, memiliki skill yang sangat hebat dalam bermain Marksman. Hingga saat artikel ini dibuat, Rekt memiliki 610 Ribu Followers di Nimo TV.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

8. Jess No Limit

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 23

Siapa yang tidak kenal dengan Youtuber sekaligus Streamer Mobile Legends bernama Jess No Limit. Dia menjadi salah satu Youtuber Mobile Legends paling sukses di Indonesia karena kehebatannya dalam bermain. Tak disangka, Jess No Limit juga merupkana mantan pro player Mobile Legends yang terkenal di Nimo TV. Dia memiliki 600 Ribu Followers di Nimo Tv.

9. Funi

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 24

Funi merupakan pro player Mobile Legends wanita dari tim GPX Ladies. Dia kerap kali bermain sebagai Support di Mobile Legends. Dia memiliki wajah yang amat sangat cantik, dan Skill yang hebat dalam bermain. Pantas saja kalau dia memiliki 570 Ribu Followers di Nimo TV.

10. Wannn

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 25

Wannn merupakan pro player Mobile Legends yang masih aktif dari tim Evos Esports. Dia memiliki karakter yang sangat lucu, dan hebat dalam bermain Hero Mage/Jungler di Mobile Legends.

Saat ini, dia memiliki 540 Ribu Followers di Nimo Tv ya. Jadi, pantas kalau dia masuk ke dalam Pro Player Mobile Legends paling terkenal di Nimo TV.

11. Luminaire

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 26

Selanjutnya ada pro player Mobile Legends dari tim Evos Esports lagi bernama Luminaire. Dia merupakan salah satu pro player Mobile Legends yang terkenal hebat dalam bermain Hero Selena di Mobile Legends.

Luminaire juga merupakan sosok yang sangat lucu dengan candaan sarkas miliknya. Berkat itu, dia memiliki 480 Ribu Followers di Nimo TV hingga saat ini.

12. Alberttt

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 27

Salah satu pro player Mobile Legends dari tim RRQ yang sedang naik daun yaitu Alberttt. Dia merupakan pemain yang sangat hebat dalam bermain Hero Ling di Mobile Legends.

Tak jarang kalau banyak penonton yang senang dengan kelincahan permainan Alberttt di Mobile Legends. Sejak saat artikel ini dibuat, dia memiliki 370 Ribu Followers di Nimo TV ya.

13. Vivian

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 28

Vivian merupakan pro player Mobile Legends wanita dari tim Bigerton Esports. Dia merupakan sosok dengan kepribadian yang sangat lucu, dan menggemaskan. Dia juga hebat dalam bermain Hero – Hero Tank di Mobile Legends dan mendominasi Turnament – Turnament resmi Mobile Legends khusus Ladies bersama timnya.

Dengan seluruh hal yang dimiliki Vivian ini, pantas saja kalau dia memiliki 320 Ribu Followers di Nimo TV dan menjadi terkenal ya.

14. R7

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 29

R7 merupakan pro player Mobile Legends dari tim RRQ. Dia terkenal sangat hebat dalam bermain Hero – Hero Fighter, dan memiliki mekanik yang sangat tinggi di Mobile Legends.

Saat menontonnya livestream di Nimo TV, kita akan disuguhkan dengan ilmu yang sangat banyak dari pro player satu ini. Saat ini, R7 memiliki 300 Ribu Followers di Nimo TV ya.

15. Vyn

15 Pro Player Mobile Legends Paling Terkenal di Nimo TV 30

Pro Player Mobile Legends paling terkenal di Nimo TV yang terakhir adalah Vyn. Dia juga merupakan salah satu pemain yang sudah sangat lama berada di RRQ. Vyn juga masih aktif bermain di Turnament – Turnament resmi Mobile Legends ya. Dia hebat dalam bermain Hero – Hero Tank yang dapat menangkat musuh seperti Franco, Khufra, dan masih banyak lagi. Dengan Skill-nya tersebut, Vyn memiliki 270 Ribu Followers di Nimo TV.

Nah, itulah 15 Pro Player Mobile Legends paling terkenal di Nimo TV. Dari seluruh daftar tersebut, mana yang kerap kali kamu tonton brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version