Pro Player Super Smash Bros Mengejek Lawannya saat Turnamen, Sang Ibu Ngamuk di Internet

Pro Player Super Smash Bros

Pro Player Super Smash Bros – Ketika kamu jago bermain sebuah game, tak jarang kamu berlagak sombong sedikit kepada musuh. Ada alasan kenapa istilah “gg ez” sampai sekarang terus dipakai oleh pemain besar kepala.

Namun ketika tingkah tersebut dibawa ke arena eSports, tampaknya akan membuatmu terlihat tidak profesional sama sekali, khususnya ketika musuh yang kamu kalahkan jauh lebih muda darimu.

Pro Player Super Smash Bros Berkata Kasar Kepada Gamer 15 Tahun Saat Turnamen, Sang Ibu Ngamuk di Internet

Pemain Pro Super Smash Bros Berkata Kasar Kepada Gamer 15 Tahun Saat Turnamen, Sang Ibu Ngamuk di Internet

Pada sebuah kompetisi Super Smash Bros Ultimate yang diselenggarakan di Texas yaitu Low Tide City 2023 pada 13 dan 14 Mei lalu, seorang pemain pro trashtalk pemain berusia 15 tahun usai mengalahkannya dalam kualifikasi top 8.

Pemain yang dimaksud ialah Enrique “Maister” Hernandez yang berhasil kalahkan pendatang baru berusia 15 tahun dengan nama julukan “Syrup”. Dilansir dari Dexerto, Maister bertingkah negatif usai kalahkan bocah tersebut dengan berteriak betapa “cupu” cara bermain Syrup.

Maister pada akhirnya berhasil menangkan 2 tournament dalam acara tersebut dan menjadi pemain terbaik ketiga secara keseluruhan yang di mana membuktikan kalau dia memang pemain yang jago, namun tingkahnya tetap dianggap tak wajar untuk dilakukan, khususnya terhadap pendatang muda.

Super Smash Bros

Setelah pertandingan berakhir, ibu dari Syrup langsung membuat respon tentang tingkah Maister di Twitter. Dia menyebut pria tersebut sebagai “pecundang” dan “tak miliki sportivitas” atas aksinya terhadap anaknya tersebut.

https://twitter.com/AnnaLau57426392/status/1657864886225862656

“Sebagai orang dewasa, saya rasa pemain sepertimu tidak memiliki kelas, tak ada sportivitas, bahkan jika kau menang, kamu tetaplah seorang pencundang. Saya sangat menghormati semua pemain tetapi kau yang paling rendah dari yang terendah! Tanpa diragukan lagi!”

Maister Meminta Maaf Atas Insiden Tersebut

Super Smash Bros

Tak lama setelah kasus ini menjadi pembahasan dalam komunitas Super Smash Bros, Maister membuat permintaan maafnya. Maister berkata bahwa ia mencoba untuk menghubungi Syrup setelah insiden ini, tetapi pemain tersebut tak ingin membalas sama sekali.

Dia mengakui kalau tak seharusnya ia bertingkah kasar kepada pemain semuda Syrup. Dia juga melanjutkan bahwa Syrup adalah pemain yang baik dengan potensi yang tinggi dan akisnya saat itu tidaklah baik sama sekali.

Maister akui bahwa aksinya saat itu merupakan ketidaksengajaan dan ia tidak tahu jika Syrup masih sangat muda saat melawannya. Dia berjanji untuk tidak mengulangi hal serupa di turnamen yang ia hadiri selanjutnya.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Super Smash Bros beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version