Pro Player Tekken YUYU Resmi Tidak Perpanjang Kontrak di Tim UYU

Pro Player Tekken YUYU

Pro Player Tekken YUYU – Datang sebuah kabar dari kancah game E-sports yaitu Tekken 7 dimana salah satu pemain pro wanita dari jepang yaitu YUYU, resmi tidak menjadi bagian tim yang sudah membesarkan namanya yaitu UYU sejak tanggal 16 september 2022 yang lalu.

Alasan Pro Player Tekken YUYU Tidak Memperpanjang Kontrak di Tim UYU

Info tersebut kami dapatkan langsung dari postingan twitter YUYU dimana YUYU menuliskan “Actually, REV major was the last of “UYU_YUYU” Thank you all I’m leaving the UYU team I was inexperienced but passionate, I went to many countries, fight, and met many wonderful people. It was like a dream for 3 years”

Belum tau apa alasan dibalik pemutusan kontrak YUYU dengan tim UYU ini tetapi bedasarkan postingan YUYU di twitternya, YUYU juga menuliskan bahwa pengunduran dirinya sudah dibicarakan sejak tahun lalu.

REV Major 2022 di Manilla Menjadi Turnamen Terakhir YUYU di dunia Pro Player Tekken

YUYU di TWC 2018

Sebelumnya, Pro Player Tekken YUYU dijadwalkan akan mengikuti turnamen REV Major 2022 di Manila, Filipina. Namun pada saat itu, YUYU juga tidak dapat menghadiri event tersebut dikarenakan YUYU tidak bisa masuk ke negara Filipina dikarenakan YUYU lupa membawa sertifikat vaksin.

Akibatnya, Pro Player Tekken YUYU terpaksa harus segera kembali ke Jepang dan didalam twitternya YUYU menuliskan permintaan maaf kepada fans yang sudah mendukungnya dan dia mengakui kalau itu adalah kesalahannya sendiri.

Rencana kedepan YUYU di E-sports Tekken

Pro Player Tekken YUYU UYU

Untuk kedepannya, YUYU akan lebih fokus streaming di platform Twitch. Belum adanya kabar apakah YUYU akan menjadi solo player atau akan bergabung dengan tim e-sports tekken yang lain.

Setidaknya saat ini YUYU sudah merasa lebih tenang dan tidak merasa ada beban setelah meninggalkan tim UYU yang telah membesarkan namanya.

7 Fakta Hwoarang Tekken yang Belum Pernah Kamu Ketahui

7 Fakta Hwoarang Tekken

Berbicara tentang tekken, kalian juga tidak asing lagi dengan karakter yang jago di bela diri taekwondo ini. Salah satu karakter di Tekken yang berfokus dengan tendangannya. Kalau kalian ingin membacanya, silahkan menuju ke link yang ada disini.

Semoga apapun keputusan yang akan diambil YUYU tidak akan membuat fans kecewa dan masih tetap bermain di Tekken. Kita tunggu saja kabar terbarunya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version