Pro Player Warcraft 3 Akan Berkumpul Hadiri Acara Privat Dari Blizzard, Seri Warcraft Terbaru?

b2

Baru-baru ini para pemain pro Warcraft 3 mendapat undangan khusus dari Blizzard. Happy atau Dmitry Kostin dan HawK atau Sergei Shcherbakov yang berasal dari Rusia dikabarkan sedang berada di Serbia untuk mengurus visa Amerika. Foggy, pro player Warcraft dari Ukraina juga berada di konsulat Amerika yang berada di Kiev minggu lalu.

Terlihat akun twitter Dmitry Kostin mencuitkan bahwa dirinya berada di negara lain untuk mengurus visa Amerika.

Belum jelas acara privat apa yang mereka hadiri. Namun banyak yang berspekulasi bahwa ini ada kaitanya dengan seri terbaru game Warcraft. Hal ini diperjelas oleh statement Happy terkait ‘pengumuman besar’ yang akan dikeluarkan oleh Blizzard.

“Sedikit mengenai kejutan ini. Saya tidak bisa menjelaskannya secara detail, akan tetapi saya diperbolehkan untuk memberi sedikit bocoran. Akhir bulan ini akan ada beberapa acara offline yang diadakan. Terkait apa acara tersebut, ini masih rahasia. Karena acara ini berada di Amerika, saya akan mengurus visa. Saya belum diperbolehkan untuk mengatakan banyak hal. Tapi pengumuman akan segera dikeluarkan.” Tulis Happy yang dikutip dalam forum Warcraft.

Informasi lain seperti berapa banyak pro player yang akan hadir, dari negara mana saja, atau apa yang akan mereka lakukan di sana hingga saat ini belum muncul. Namun banyak yang menduga bahwa ini ada kaitanya dengan remaster Warcraft 3. Rumor lain yang tersebar juga mengatakan bahwa ada kemungkinan Blizzard akan mengumumkan Warcraft 4 atau Warcraft RTS versi mobile.

Sambil menunggu apa ‘pengumuman besar’ dari Blizzard ini, kamu bisa menebak kemungkinan mana yang paling masuk akal menurutmu, Brott.

Exit mobile version