PROCLAZ Menjadi Perwakilan Indonesia Di ROS Championship Region ASIA

Rules of Survial Tips and Tricks Guide 3

Rules Of Survival atau yang kerap di kenal sebagai ROS adalah game bergenre battle royale yang di kembangkan oleh NetEase Games, menjadi viral semenjak debut pertamanya tanggal 14 november tahun 2017 kemarin telah menjadi buah bibir banyak kalangan Gamers. Game yang mirip seperti PlayerUnkown Battleground ini memiliki platform mobile dan juga game ini telah sukses merajai App Store di lebih di 22 negara.

Karena besarnya animo dari penggunanya, ROS akhirnya membuat Tournament Rules of Survival International pertama yang diberi nama RoS World Championship yang diikuti lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Tournament ini dibagi menjadi 3 region utama yaitu Eropa, Asia, America dan juga tournament ini akan berhadiah total 600 ribu USD.

Ternyata dari sekian team di seluruh asia ada salah satu dari negara kita yang berhasil untuk unjuk kebolehan di tournament ROS, “PROCLAZ” menjadi perwakilan indonesia di kompetisi ini. Tim yang diketuai oleh Robby Mahardika “NaticPRO” Saputra ini sedang berjuang di babak penyisihan bahkan PROCLAZ telah mencapai peringkat 5 ASIA di kompetisi ini dengan perolehan skor 6328,94. Tim terbaik yang mencapai grand final akan diundang untuk hadir ke China dan bertanding untuk memperebutkan 30.000 USD di urutan pertama.

Credits: www.16163.com

Rules of Survival ini menjadi game yang cukup sukses salah satu alasanya adalah karena game ini mampu menjawab keterbatasan player yang ingin mencoba bermain genre battle royale namun tidak memiliki PC atau tidak memiliki spek yang mumpuni, ROS menghadirkan game ini ke platform mobile untuk di mainkan kapan saja. Kesuksesan game ini telah merambah ke berbagai negara dibuktikan dengan total download yang telah mencapai 80.000.000 total download, juga dalam waktu singkat ia langsung mengadakan tournament E-sport pertamanya agar tidak kehilangan momennya.

Akankah Robby CS bisa terus berjuang di ROS World Championship dengan menggapai gelar best Survivor dan mengharumkan nama Indonesia ? kalian bisa ikuti di laman facebooknya atau kunjungi facebook official ROS untuk melihat perkembangan pertandingan mereka.

Source : FB Robby
FB ROS

Exit mobile version