Processor Intel Generasi Ke-11 akan Meluncur pada Akhir Bulan Ini

in , , ,
07orcvoyhbltxct5ymclae6 1.1614365180.fit Lim
Sumber: PCMag

Pada awal Januari yang lalu, kita semua telah disambut dengan sebuah acara CES 2021 yang diselenggarakan secara online. Pada acara tersebut, banyak vendor yang mulai menampilkan beragam teknologi terbaru dari masing-masing produk mereka, salah satunya seperti produsen processor yakni Intel.

Intel telah mengumumkan akan merilis kumpulan processor generasi ke-11 mereka yang diberi nama Intel Rocket Lake. Sayangnya pada saat Intel menampilkan sedikit performa processor rocket lake, mereka tak memberikan tanggal lebih detail mengenai rilisnya processor generasi ke-11 ini.

Kini sepertinya processor generasi ke-11 dari Intel ini, tak lama lagi akan bisa dibeli oleh para pelanggan. Karena dikutip dari Videocardz, mereka telah mendapatkan sedikit informasi dari editor HardwareLuxx yakni Andreas Schilling bahwa kabarnya Intel mulai merilis processor generasi ke-11 mereka pada tanggal 30 Maret nanti.

Bila kalian langsung mengunjungi situs HardwareLuxx, salah satu processor dari Intel yakni Core I7-11700K mulai dijual dengan harga 469 Euros atau sekitar 8 Juta rupiah.

Bisa dibilang harga processor di atas hampir mirip dengan Intel Core I9 10900K. Perlu diingat, harga tersebut merupakan harga yang dipatok untuk kawasan Eropa. Bila processor ini telah datang ke Indonesia, harga jualnya pun bisa jadi akan berbeda jauh dengan apa yang telah diperlihatkan oleh HardwareLuxx

Jadi bila kalian sudah tak sabar untuk membeli processor terbaru dari Intel ini, bersiaplah untuk menunggu di akhir Maret nanti.


Baca lebih lanjut tentang Intel, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.