Producer Persona 3 Reload Ungkap Beberapa Elemen P3FES akan Dimasukkan dalam Game

Producer Persona 3 Reload

Producer Persona 3 Reload – Baru-baru ini, Atlus akhirnya mengumumkan secara resmi 2 game terbaru mereka, yaitu Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica. P3 Reload yang merupakan remake dari Persona 3 akan menghadirkan kembali cerita dari tim SEES dalam menyelamatkan dunia dari fenomena misterius Dark Hour, Apathy Syndrome, dan lainnya.

Namun pengumuman game remake tersebut memiliki informasi yang sedikit mengecewakan bagi para gamer. Itu karena konten P3 Reload tidak akan menghadirkan cerita The Answer dari Persona 3 FES maupun opsi Female Protagonist yang ada di Persona 3 Portable.

Meskipun begitu, sepertinya developer ada pernyataan tambahan terkait konten tersebut.

Producer Persona 3 Reload Ungkap Gamenya akan Dimasukkan Beberapa Elemen dari Persona 3 FES

Producer ungkap ada beberapa elemen dari P3FES akan dimasukkan ke dalam game

Melalui sebuah interview eksklusif Famitsu dengan Kazuhisa Wada (General Producer), Takuya Yamaguchi (Director), dan Ryota Niitsuma (Producer) membagikan informasi terbaru terkait Persona 3 Reload.

Setelah sebelumnya dalam interview IGN, Ryota Niitsuma mengatakan kalau game P3 Reload tidak akan menghadirkan konten dari cerita The Answer P3FES maupun opsi Female Protagonist Persona 3 Portable. Hal tersebut memang benar, namun sang Producer ingin menambahkan info terbaru terkait hal ini agar tidak salah paham.

Persona 3 Reload

Ryota Niitsuma mengatakan kalau game P3 Reload akan dimasukkan beberapa elemen yang ada di Persona 3 FES ke cerita utamanya. Berikut ini pernyataan dari sang Producer kepada Famitsu.

“Saya ingin menjelaskan beberapa hal agar tidak salah paham. Persona 3 Reload adalah proyek yang bertujuan untuk membuat remake dari game original Persona 3 untuk platform gaming saat ini. Dengan demikian, game tersebut tidak termasuk cerita tambahan yang ada di versi FES maupun Female Protagonist dari Portable. Tetapi, hal ini bukan berarti elemen yang ditambahkan di cerita utama dari FES tidak dimasukkan ke Reload.”

Ryota Niitsuma, Producer P3 Reload

Tidak diketahui elemen seperti apa yang dimaksud dari Producer. Jadi mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari mereka.

Informasi Menarik Lainnya dari Interview

Ada banyak informasi menarik lainnya dari interview

Selain pembahasan mengenai konten Persona 3 Reload yang akan dimasukkan beberapa elemen dari P3FES, ada informasi menarik lainnya yang diungkap dari tim developer game. Salah satunya adalah bagaimana game Persona 3 menjadi pilihan banyak gamer dan penggemar Persona Series agar dibuat versi remake-nya.

Selain itu, tim developer juga mengungkap bagaimana mereka harus bekerja keras merombak banyak aset karakter maupun beberapa lokasi dengan tampilan baru dengan basic yang sama dari versi originalnya.

Tim developer berharap game ini dapat membuat para gamer menikmati game remake dari Persona 3, baik itu pemain yang sudah memainkan versi original maupun pemain baru.

Itulah informasi Persona 3 Reload akan dimasukkan beberapa elemen yang ada di P3FES meskipun tidak memasukkan cerita The Answer maupun Female Protagonist dari P3P. Bagaimana menurut kalian dengan game remake Persona 3 ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona, Persona 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version