Dikira SUS, Ternyata Produk Nugget Among Us Beneran Ada

Produk Nugget Among Us

Nugget Among Us – Kalian masih ingat gak dulu pernah ada nugget random yang memiliki bentuk mirip seperti karakter game Among Us? Penemuan tersebut terjadi satu tahun yang lalu dimana sebuah nugget McD editsi BTS ditemukan mirip seperti karakter game buatan InnerSloth yang populer di dunia. Hal ini membuat harga nugget tersebut dijual dengan harga yang sangat fantastis.

Dan baru-baru ini, sebuah produk nugget bertemakan Among Us diumumkan oleh salah satu perusahaan. Berita asli atau SUS? Yuk, kita cari tahu bersama!

Produk Nugget Among Us Beneran Ada

Sebuah perusahaan produk makanan bernama Super Pollo baru saja memposting produk terbaru mereka, yaitu nugget. Namun produk tersebut bukan sembarang nugget, melainkan Nugget Among Us dengan desain karakter seperti game buatan InnerSloth.

Sama seperti karakter aslinya, nugget buatan Super Pollo ini lengkap dengan tampilan karakter Amogus berbentuk oval, memiliki kaki dan kaca helm di wajahnya. Mengingat ini adalah produk makanan nugget, sangat disayangkan produk tersebut tidak memiliki variasi warna sesuai karakternya.

Kalian bisa lihat produk nugget Amogus Super Pollo di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Waduh, beneran ada nugget AMOGUS
AMOGUS

Kolaborasi Resmi Super Pollo dengan InnerSloth

Nugget Among Us 2

Berdasarkan informasi yang didapatkan, produk ini merupakan kolaborasi resmi perusahaan Super Pollo dengan developer InnerSloth. Tidak berhenti sampai disitu saja, pihak Super Pollo pun membuat sebuah iklan promosi dimana produk nugget ini dikirim ke luar angkasa secara live pada 5 Oktober 2022 yang lalu.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Among Us Eyes — Karakter Anime Sedih Jadi Ada Amogus

You can’t unsee

Berbicara mengenai AMOGUS, dalam beberapa waktu ini sedang viral di internet dimana netizen terhipnotis dengan gambar karakter anime sedih. Mereka terfokus pada desain mata karakter anime yang sedih tersebut mirip seperti karakter AMOGUS. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai nugget AMOGUS beneran ada dibuat oleh perusahaan Super Pollo. Apakah kalian tertarik untuk membeli nugget spesial AMOGUS ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version