Dimakan Hidup-Hidup oleh Produk Sleeping Bag Khezu Monster Hunter dari Capcom

Sleeping Bag Khezu Monster Hunter

Acara pameran industri game di Jepang, yaitu Tokyo Game Show, selalu dinanti oleh para gamer. Meskipun masih dalam kondisi pandemi, acara ini tetap dilangsungkan secara online pada 30 September sampai 3 Oktober 2021. Sambil menunggu acara dimulai, Capcom menyiapkan berbagai merchandise game mereka, seperti produk Sleeping Bag Khezu dari franchise Monster Hunter.

Sleeping Bag Khezu dari Monster Hunter

Menyambut akan datangnya acara Tokyo Game Show atau TGS 2021, Capcom telah menyiapkan berbagai merchandise dari franchise game mereka, seperti Resident Evil atau Biohazard, Street Fighter dan Monster Hunter.

Yang menarik, salah satu merchandise yang dimiliki oleh game berburu monster dari Capcom ini adalah sebuah produk Sleeping Bag bermotifkan monster Khezu. Contoh bentuk produknya bisa kalian lihat di bawah.

Dimakan Hidup-Hidup oleh Produk Sleeping Bag Khezu Monster Hunter dari Capcom 6
Dimakan Hidup-Hidup oleh Produk Sleeping Bag Khezu Monster Hunter dari Capcom 7

Informasi Lanjut Sleeping Bag Khezu dari Franchise Monster Hunter

Dimakan Hidup-Hidup oleh Produk Sleeping Bag Khezu Monster Hunter dari Capcom 8

Produk Sleeping Bag ini memiliki ukuran yang bisa dipakai oleh orang dewasa. Diperkirakan panjang Sleeping Bag Khezu mencapai 180 cm yang bisa “menelan” seluruh tubuh pemakainya.

Capcom menjual Sleeping Bag ini dengan harga 29.700 Yen atau sekitar Rp 3,9 juta. Produk ini hanya akan dijual dari 19 Agustus sampai 11 Oktober 2021.

Waifu Robot Alien Mass Effect, Tali Dapatkan Dakimakura yang Seksi

Dimakan Hidup-Hidup oleh Produk Sleeping Bag Khezu Monster Hunter dari Capcom 9

Berbicara mengenai merchandise, salah satu karakter Mass Effect bernama Tali mendapatkan sebuah dakimakura atau sarung bantal yang seksi. Informasi ini berasal dari situs resmi merchandise BioWare. Dalam situs tersebut diperlihatkan sebuah produk baru berupa dakimakura karakter Tali, salah satu anggota tim Shepard di game Mass Effect.

Mengetahui dakimakura ini, para gamer memberikan berbagai macam reaksi. Ada yang ingin membelinya dan ada pula yang hanya menunjukkan reaksi tidak peduli. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Capcom mengumumkan produk Sleeping Bag Khezu dari franchise Monster Hunter menyambut datangnya TGS 2021. Apakah kalian tertarik membeli produknya? Semoga saja kalian tidak memiliki trauma seperti dewi sableng dari perkumpulan Axis Church.

Dimakan Hidup-Hidup oleh Produk Sleeping Bag Khezu Monster Hunter dari Capcom 10

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster HunterCapcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version