Produksi Nintendo Switch Terhambat Akibat Wabah Coronavirus

58d93a94d349f9ee2d8b6f36

Melihat Cina merupakan pusat produksi bagi banyak perusahaan besar, dampak negatif tengah dirasakan diakibatkan wabah Coronavirus yang terus memanas di negara tirai bambu tersebut. Nintendo menjadi salah satu perusahaan yang merasakan dampaknya.

Lewat pers rilis, Nintendo umumkan bahwa wabah Coronavirus berdampak langsung pada produksi dan juga pengiriman unit Nintendo Switch. Tak hanya console semata, controller Joy-Con serta periperal untuk Ring Fit Adventure juga diekspektasi alami penundaan.  Nintendo berjanji akan terus memonitor situasi coronavirus di Cina serta berkerja sebisa mungkin untuk memproduksi produk mereka.

Pengumuman ini dispesifikasikan untuk pasar Jepang yang dimana produk Nintendo Switch diproduksi di Cina. Belum ada penjelasan apakah bagian negara lainnya akan terpengaruh masalah yang sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nintendo Switch edisi spesial bertemakan Animal Crossing juga terpaksa stop sesi pre-order diakibatkan wabah coronavirus. Hal ini membuat wilayah Asia akan kesulitan untuk dapatkan edisi imut dari console hybrid Nintendo tersebut.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo Switch, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version