Produsen Fatal Frame Menginginkan Adanya Seri Lanjutan Franchise Ini Namun Harus Berdasarkan Bisnis

in , , ,

Franchise Fatal Frame sudah dari dulu mendapatkan pesonanya di kalangan gamer pecinta horror. Gamer dibuat takut oleh sistemnya yang unik, yaitu setan yang datang tiba-tiba dan harus memotretnya dengan hp agar menghilang. Dalam hal ini, Produsen Fatal Frame, Keisuke Kikuchi telah mengetahui kalau gamer ingin seri terbaru segera keluar. Meskipun sang Prosuden telah memberikan lampu hijau, tetap saja seri ini harus keluar dengan berdasarkan bisnis untuk Koei Tecmo.

Dalam interview Kikuchi dengan Noisy Pixel via Playstationlifestyle, ia ditanya tentang update dari seri franchise ini dengan jawaban:

“Sudah menjadi hal umum kalau perusahaan film Hollywood sedang dalam masa pembuatan, dan saya sudah menjadi prosuden seri proyek Fatal Frame. Secara pribadi, saya sangat menginginkan seri kelanjutan dari franchise ini dengan cara apapun. Saya tahu sudah banyak suara yang meneriakkan keinginannya atas sequel terbaru. Atasan saya dan saya sudah mempunyai beberapa ide tentang bagaimana judul berikutnya terlihat, tapi proyek baru ini harus memiliki jelas dalam prospek bisnis untuk kita maju kedepan dengan apapun. Untuk sekarang, Saya fokus ke seri Atelier dan Fairy Tail, dan itu prioritas saya untuk membuat judul-judul game ini sukses dengan dasar proyek kedepannya tidak hanya sebatas Fatal Frame, tapi juga seri Deception”

Game Fatal Frame terbaru rilis di tahun 2015 dan eksklusif hanya untuk Nintendo Wii U. Untuk seri terakhir dari game ini dirilis pada tahun 2005 di PlayStation 2. Di tahun 2011, ada rumor beredar yang menunjukkan game Fatal Frame terbaru yang sedang dikembangkan untuk PlayStation 3 namun Koei Tecmo membantah pernah mengerjakan game tersebut sehingga mengundang kekecewaan para gamer.

Apakah ini tanda legit bahwa seri game terbaru ini akan keluar? Atau hanya akan menjadi kiasan semata? Sebagai fans setia, kita hanya bisa berandai-andai untuk sekarang.

Source: Playstationlifestyle

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.