Produser Ace Combat 7 Jelaskan Kenapa Ace Combat 7 Menjadi Game Multiplatform

maxresdefault 7 1
Pertanyaan ini akhirnya dijawab oleh Produser Ace Combat 7.

Awal tahun 2017 lalu, status Ace Combat 7: Skies Unknown untuk menjadi game eksklusif PlayStation 4 berakhir. Game ini akhirnya hijrah menjadi game multiplatform yang juga akan dirilis untuk PC dan Xbox One. Namun terdapat satu pertanyaan yang membayangi kita semua, kenapa Project Aces dan Bandai Namco memutuskan untuk merilisnya di PC dan Xbox One dan tidak tetap menjadikannya game eksklusif PlayStation 4.

Dilansir dari DualShockers, Produser Ace Combat 7 Kazutoki Kono menjelaskan alasan tersebut. Ia mengatakan bahwa Bandai Namco dan Project Aces ingin Ace Combat 7 dinikmati oleh gamer di seluruh dunia. Menurut mereka, satu platform tidaklah cukup untuk tujuan tersebut, akhirnya mereka memutuskan untuk juga merilisnya di PC dan Xbox One. Ketika ditanya apakah Nintendo Switch juga akan mendapat bagian, Kazutoki menjawab bahwa, ia tidak yakin Nintendo Switch mampu mengatasi teknologi yang dimiliki Ace Combat 7: Skies Unknown. Ia juga mengatakan bahwa akan ada support untuk PlayStation 4 Pro dan Xbox One X, namun menurutnya masih terlalu dini bagi tim developer dan Bandai Namco untuk memutuskan hal tersebut.



Ace Combat 7: Skies Unknown akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun 2018 mendatang. Belum ada informasi resmi kapan tanggal rilis tepatnya hingga tulisan ini ditulis. Kamu bisa menonton gameplay yang diupload oleh DualShockers saat mereka mencoba gamenya di Gamescom di atas.


Exit mobile version