Produser Animasi Devil May Cry di Netflix Pastikan Pengisi Suara Dante Bukanlah Chris Pratt

Devil May Cry Netflix

Sudah lama kita tidak mendengar kabar mengenai sebuah adaptasi animasi game populer Devil May Cry yang rencana akan tayang di Netflix. Dan baru-baru ini ada informasi terbaru terkait adaptasi animasi video game populer buatan Capcom tersebut. Produser animasi Devil May Cry yang akan tayang di Netflix ini memastikan bahwa pengisi suara Dante bukanlah Chris Pratt.

Pengisi Suara Dante Devil May Cry di Netflix Bukan Chris Pratt

Produser Animasi Devil May Cry di Netflix Pastikan Pengisi Suara Dante Bukanlah Chris Pratt 4

Informasi ini berasal dari interview IGN dengan Produser adaptasi animasi Devil May Cry di Netflix, yaitu Adi Shankar. Banyak informasi terbaru dan menarik dari interview Produser animasi Devil May Cry yang rencananya tayang di Netflix.

Salah satu informasi menarik yang diungkap Adi Shankar adalah mengenai pengisi suara sang protagonis populer, yaitu Dante. Produser mengatakan bahwa pengisi suara Dante di Devil May Cry tidak akan diisi oleh aktor ternama Chris Pratt. Pernyataan tersebut dia ungkap dengan bercanda mengingat Chris Pratt akan mengisi suara karakter Mario dalam adaptasi film terbarunya.

“Aku bisa memastikan Chris Pratt tidak akan mengisi suara karakter apapun”, ucap Shankar dengan bercanda.

Script Season 1 Sudah Selesai, Total Ada 8 Episode

Selain mengenai pengisi suara Dante, Adi Shankar juga membagikan informasi mengenai proses pengerjaan adaptasi animasi Devil May Cry di Netflix. Dia mengatakan bahwa script animasi Devil May Cry untuk Season 1 sudah selesai. Selain itu Adi Shankar ungkap animasi ini akan memiliki 8 episode yang akan tayang di Netflix.

Bukan itu saja informasi terbaru mengenai animasi video game populer milik Capcom tersebut. Adaptasi animasi ini turut menghadirkan karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer, seperti Lady dan pria penuh motivasi, yaitu Vergil.

Produser Animasi Devil May Cry di Netflix Pastikan Pengisi Suara Dante Bukanlah Chris Pratt 5

“Aku bisa konfirmasi bahwa Vergil akan ada didalamnya, begitu juga dengan Lady dan tentu saja Dante”, ucap sang Produser.

Pada saat artikel ini ditulis (6/11), belum ada trailer resmi memperlihatkan bagaimana penampilan Dante, Vergil, Lady dan karakter lainnya dalam adaptasi animasi Devil May Cry di Netflix.

Netflix Resmi Luncurkan Fitur Gaming Mereka Secara Global di Android

Produser Animasi Devil May Cry di Netflix Pastikan Pengisi Suara Dante Bukanlah Chris Pratt 6

Berbicara mengenai Netflix, platform layanan menonton secara streaming tersebut kini mencoba untuk masuk ke dalam pasar gaming dengan menawarkan akses ke beberapa game mobile yang bisa dinikmati oleh siapapun yang telah berlangganan Netflix.

Seperti yang dilansir Eurogamer, saat ini baru ada lima game mobile di Netflix yang bisa dimainkan yaitu Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast dan Teeter Up. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Produser adaptasi animasi Devil May Cry yang tayang di Netflix memastikan pengisi suara Dante bukanlah Chris Pratt. Akan seperti apa animasi Devil May Cry ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Devil May Cry, Netflix atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version