Produser Capcom Yakinkan Fans RE untuk Mencoba Pengalaman “Survival Horror” Terbaik di Project Resistance Saat CBT

ProjectResistance Horizontal

Proyek yang kabarnya menjadi spin-off dari franchise fenomenal Capcom, yaitu Resident Evil ternyata berakhir dengan kekecewaan para penggemarnya. Mengusung judul Project Resistance banyak fans yang menganggap bahwa proyek tersebut merupakan kelanjutan atau setidaknya remake untuk RE 3 seperti yang dilakukan dengan RE 2 sebelumnya. Alih-alih ada embel-embel RE dengan desain warna yang berbeda di huruf yang tercantum di logonya, dan ternyata ? yasudah lah, kalian sudah melihatnya bukan ?


Ya, berbicara tentang Project Resistance sepertinya impresi pertama yang melekat pada fans adalah kekecewaan. Meskipun begitu, Capcom tak kehabisan akal untuk meyakinkan para penggemar setianya. Dalam sebuah cuitan di akun Twitter resminya, sang Produser Capcom yaitu Matt Walker membuat sebuah thread yang cukup panjang membahas tentang Project Resistance. Beberapa hal yang perlu digaris bawahi adalah menurutnya, memang benar orang-orang (fans) begitu menginginkan kualitas dengan dan pengalaman inti yang ditawarkan di RE 2 dan RE 7, namun Capcom yang notabene sebagai perusahaan dan ingin bersaing di industri ingin berkembang dengan menawarkan sesuatu yang baru seperti Project Resistance. Ia juga menambahkan hal terpenting dari Project Resistance adalah pengalaman survival horror yang menurutnya begitu mantap, jika non-tradisional. Terakhir ia menunggu feedback dari para pemainya jika masa CBT telah dibuka nanti dan berharap mereka benar-benar merasa fun memainkan Project Resistance.

Kita masih belum bisa menyimpulkan apakah proyek tersebut akan benar-benar diterima fans nantinya bahkan di tahap CBT sebelum nantinya rilis secara penuh. Atau justru kebalikanya mendapatkan respon negatif hingga berakhir dengan batalnya proyek ini. Kedepannya jika sesuai rencana Project Resistance akan rilis untuk beberapa platform seperti, Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: Eurogamer


Mau baca artikel seputar Project Resistance hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version