Produser Castlevania Netflix Umumkan Serial Animasi Devil May Cry

znivsipg39cwopaeahps

Castlevania Netflix menjadi salah satu adaptasi video game yang bagus diluar ekspektasi fans. Setelah keberhasilan dari adaptasi tersebut, Adi Shankar, sang showrunner serta produser dari seri tersebut kini umumkan tengah kerjakan adaptasi video game lainnya yaitu Devil May Cry.

Belum ada detil spesifik akan seri animasi yang diumumkan ini, tetapi lewat wawancaranya bersama IGN, ia ungkapkan bahwa dirinya telah “dapatkan hak [untuk membuat adaptasi Devil May Cry] biar jabronis di Holywood tidak rusak yang satu ini juga.” Yang dia maksudkan kemungkinan besar ialah franchise Capcom lainnya seperti Resident Evil dan baru-baru ini Monster Hunter yang terlihat melenceng dari source material.

Dia juga menyebutkan apabila seri Devil May Cry ini akan miliki universe yang sama dengan Castlevania Netflix yaitu “The Bootleg Universe”. Melihat kedua franchise dibuat oleh perusahaan yang berbeda, Shankar ingin fans cari tahu sendiri bagaiman kedua franchise bisa dikategorikan dalam universe yang sama.

Adi Shankar juga telah konfirmasi berita ini lewat Twitter-nya. Diperlihatkan dirinya tampil sebagai Dante. Belum diketahui apakah dia akan mengambil peran karakter tersebut atau tidak.

Sebelumnya, Shankar sempat dikabarkan juga tengah lakukan kerja sama dengan “perusahaan gaming ikonik Jepang untuk adaptasi salah satu video game ikonik menjadi serial TV.” Banyak fans yang spekulasi apabila itu adalah Zelda tetapi setelah pengumuman ini, bisa dipastikan apabila spekulasi fans tersebut salah.

Bagi kamu yang belum menonton Castlevania Netflix, maka tak salah untuk mencoba. Serial animasi tersebut dianggap sebagai salah satu adaptasi video game terbaik saat ini dan segera dapatkan season ketiganya dalam waktu dekat.


Baca juga berita menarik lainnya tentang Devil May Cry dan artikel-artikel lain dari Muhammad Maulana.

Exit mobile version