Produser dari Seri Game Street Fighter Putuskan Hengkang

in

Street fighter memang menjadi salah satu game fighting populer yang sudah dikenal sejak lama. Game yang juga bisa ditemukan pada mesin arcade tersebut juga merupakan salah satu game fighting legendaris yang mungkin non-gamers pun tahu mengenai hal game tersebut.

Namun, ada suatu kabar yang mungkin akan mempengaruhi kelanjutan dari seri game Street Fighter kedepannya, dimana sang eksekutif produser dari seri game Street Fighter baru saja mengumumkan ia akan hengkang dari posisinya saat ini. Diumumkan melalui akun Twitternya, Ono mengucapakan kepergiannya tersebut dengan ucapan terimakasih kepada para penggemar. Ia juga meyakini bahwa akan terdapat generasi baru yang bisa membawa inovasi baru terhadap seri game Street Fighter kedepannya. Namun, Ono tidak begitu menjelaskan alasan apa yang membuat ia memutuskan hengkang dari posisinya tersebut.

Ono mengawali keterlibatannya dalam projek Street Fighter adalah saat ia menjadi Sound Designer pada game Street Fighter Alpha 3, sebelum akhirnya ia menjadi eksekutif produser di Street Fighter 4. Selain itu, Ono juga mempunyai peran penting dalam pengembangan game Capcom lainnya seperti Dead Rising, Resident Evil, Mega Man, Devil May Cry dan lain-lain.

Tentu, kepergian Ono akan meninggalkan lubang yan sangat besar di tubuh Capcom saat ini. Namun, pastinya Capcom perlu terus untuk berkembang dengan generasi baru agar bisa membawa inovasi baru kedalam gamenya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.