Produser Dead Space Rencanakan Buat Sekuel Baru


Follow Us

Sudah lebih dari enam tahun sejak rilisnya Dead Space 3 namun sayangnya, waralaba satu ini nampaknya telah benar-benar absen unjuk gigi kembali di seluruh generasi konsol. Dengan fakta bahwa ditutupnya Visceral Games dari EA, membuat EA sejauh ini hanya berfokus pada beberapa waralaba terbesarnya, seolah membuat peluang untuk melihat kehadiran game Dead Space yang baru sangatlah tipis kemungkinanya.

Nulis artikel dibayar

Berdasarkan pernyataan pada episode terbaru dari podcast The Game Informer Show. Schofield mengatakan bahwa jika ia berkeinginan untuk membuat sekuel Dead Space yang tidak harus mengikuti kisah Dead Space 2 dan 3, karena plotnya menjadi terlalu kompleks. Schofield juga ditanya apa yang diperlukan, dari sudut pandang ekonomi (Biaya pembuatan), untuk membuat Dead Space 4 menjadi kenyataan.

BACA JUGA  Game Pertarungan Antar Ninja - Blade Symphony Kini Jadi Free To Play!

Schofield mengatakan jika nantinya dia mengembangkan Dead Space 4, dia akan “memulai” dengan co-op dan mengeksplorasi opsi multi player lainnya. Schofield berhenti untuk membahas secara spesifik seperti apa bentuk multiplayer itu, meskipun mungkin itu mirip dengan mode Dead Space 2 versus multiplayer yang memungkinkan satu tim mengendalikan makhluk Necromorph yang kejam dalam waralaba.

BACA JUGA  Rage 2 Unjuk Trailer "Wasteland Superhero", Buat Player Seakan Jadi Gabungan Antara Deadpool & Cable

Beberapa penggemar Dead Space mungkin kecewa dengan visi Schofield tentang Dead Space 4, tetapi masuk akal mengingat keadaan industri video game saat ini yang terbilang ketat persainganya. Dengan predikat Dead Space 3 yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi penjualan juga akan mempersulit pembuatan game Dead Space 4 untuk disetujui oleh EA.

Ketika direktur kreatif Dead Space 3 Ben Wanat mengungkapkan pendapatnya mengenai seperti apa permainan itu. Menurut Wanat, Dead Space 4 akan memiliki lebih banyak elemen bertahan hidup dan peningkatan eksplorasi, ditambah jenis Necromorphs baru yang akan disesuaikan dengan lingkungan zero-G.

BACA JUGA  [REVIEW] Devil May Cry V - Drama Keluarga Penuh Combo!

Source: Gamerant


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item