Produser ‘Despicable Me’ Segera Diangkat Menjadi Dewan Direksi Nintendo

in ,
Super Mario Illumination

Nintendo mulai mengeksplor sektor luar gaming dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya dengan mainan fisik dan juga taman hiburan, mereka juga tengah mengembangkan film adaptasi yang dimulai dari film animasi Super Mario Bros.

Illumination Entertainment, produsen dari Despicable Me dan Minions menjadi studio yang dipercaya kembangkan adaptasi tersebut. Namun tampaknya kerja sama antara sang perusahaan game Jepang dan Animator Amerika Serikat ini tak berakhir sampai disitu.

Chris Meledandri, founder sekaligus CEO dari Illumination Entertainment, akan segera diangkat menjadi dewan direksi Nintendo dengan peran sebagai “direksi luar”. Detil pastinya akan pengangkatan ini kemungkinan akan dipresentasikan pada Juni mendatang saat pertemuan bersama shareholder

.Chris Meledandri Minions

Ini tentunya menjadi keputusan yang menarik dari pihak Nintendo, namun juga masuk akal melihat presiden Nintendo Shuntaro Furukawa tertarik untuk membawa franchise mereka ke proyek film tak hanya terbatas pada Super Mario saja. Membawa Meledandri ke dalam dewan direksi berarti Nintendo merasa puas dengan progres film adaptasi sejauh ini dan apabila film berperforma sesuai ekspektasi, tak menutup kemungkinan lebih banyak franchise yang diangkat ke layar lebar.

Source: Nintendo


Baca pula informasi lain terkait Super Mario Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.