Produser Dynasty Warriors Masih Tertarik Hadirkan Game Open World

Dynasty Warriors Open World

Sebuah sekuel suatu video game tentu diharapkan akan lebih bagus daripada instalasi pendahulunya, mulai dari segi teknis seperti grafis misalnya, hingga dari segi permainan seperti berbagai inovasi baru apa saja yang dihadirkan di dalamnya.Tentu tidak sedikit game yang justru hadir tidak lebih baik atau bahkan lebih buruk dari pendahulunya. Sebut saja salah satunya, Dynasty Warriors 9 garapan Koei Tecmo yang mencoba membawa formula Open World, namun justru malah tidak disenangi oleh para fansnya.

Serial Dynasty Warriors sendiri kini memasuki perayaannya ke-20 tahunnya. Sang developer sendiri tengah merilis sebuah video spesial akan perjalanan game yang mempopulerkan genre musou tersebut dari generasi ke generasi. Tidak sampai disitu, Akihiro Suzuki baru-baru ini berbicara kepada Famitsu (via Gematsu) terkait masa depan Dynasty Warriors sendiri, salah satunya tentunya adalah game Dynasty Warriors baru yang rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Selain game baru, Akihiro juga angkat suara terkait Dynasty Warriors 9 yang tidak sesukses game-game pendahulunya dan telah menerima begitu banyak kritik. Pihak developer sendiri tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan versi Xtreme Legends untuk Dynasty Warriors 9 karena sistem yang kurang cocok. Walau demikian, sang produser juga mengungkapkan bahwa ia masih tertarik untuk hadirkan game Open World, tetapi kemungkinan besar bukan untuk game Dynasty Warriors lagi.

Game-game (Dynasty Warriors) berikutnya mungkin tidak akan miliki Open World. Namun, walau saya sendiri tidak tahu cara terbaik memperlihatkan pesona Romance of the Three Kingdoms ataupun judul lainnya, saya masih ingin mencobanya.

Menghadirkan Dynasty Warriors 9-2 tentu merupakan ide yang menarik, tapi itu hanya opini pribadi saya saja.

Akihiro Suzuki

Walau sering diplesetkan menjadi game simulasi pembantaian massal, tidak bisa dipungkiri bahwa Dynasty Warriors sukses menjadi salah satu game hack and slash terpopuler dan digandrungi oleh banyak gamer di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Kegagalan yang menimpa Dynasty Warriors 9 tentunya diharapkan menjadi batu loncatan bagi Koei Tecmo untuk menghadirkan Dynasty Warriors berikutnya yang lebih seru dan lebih gila lagi tentunya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dynasty Warriors atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version