Produser Film Animasi Mario Ungkap Chris Pratt Tidak akan Menggunakan Aksen Italia pada Karakter Mario

Mario Chris Pratt

Sejak pengumuman adaptasi film animasi Mario, banyak gamer yang sedikit merasa antusias dengan adaptasi tersebut. Meskipun masih dibayang-bayangi dengan adaptasi film dari game selalu dicap sebagai film buruk, namun ada harapan terhadap film animasi ini. Itu berkat beberapa pengisi suara dari aktor ternama dan salah satunya adalah Chris Pratt sebagai Mario. Baru-baru ini produser film animasi Mario mengatakan bahwa Chris Pratt tidak akan menggunakan aksen Italia yang sudah menjadi ciri khas Mario.

Loh, kenapa aksen Italia Mario dihilangkan? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Chris Pratt Tidak akan Menggunakan Aksen Italia pada Karakter Mario

Produser Film Animasi Mario Ungkap Chris Pratt Tidak akan Menggunakan Aksen Italia pada Karakter Mario 4

Informasi ini berasal dari pernyataan Christopher Meledandri selaku Produser film animasi Mario. Pernyataan tersebut diungkap melalui sebuah video interview pada channel Youtube toofab. Pihak toofab memberikan sedikit pertanyaan kepada sang Produser mengenai peran Chris Pratt sebagai Mario dalam film animasi tersebut.

Christopher Meledandri mengatakan bahwa karakter Mario yang akan diisi oleh pengisi suara aktor Star Lord dari Guardians of the Galaxy ini tidak akan memiliki aksen Italia dalam film. Seperti yang kalian ketahui sendiri, karakter Mario sangat kental dengan cara bicaranya khas aksen orang Italia dari dulu hingga saat ini.

Sang Produser mengatakan ada alasan tertentu kenapa tidak adanya aksen Italian pada karakter Mario dalam film ini. Itu karena Chris Pratt bukanlah orang asli ataupun memiliki keturunan Italia dari keluarganya. Maka dari itu untuk menghindari respon negatif dari gamer dan para penggemar Mario, Christopher Meledandri memutuskan untuk Chris Pratt tidak memaksakan sang aktor menggunakan aksen Italia pada karakter yang dia perankan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“It’s a me, Mario” Dipastikan Akan Menjadi Hadir di Film

Meskipun aksen Italia pada karakter Mario tidak akan hadir di film animasi ini, namun sang Produser memastikan bahwa beberapa referensi dari game-nya akan hadir nanti. Salah satunya adalah catchphrase khas sang maskot, yaitu “It’s a me, Mario!”. Christopher Meledandri memastikan referensi tersebut akan hadir pada film animasi Mario.

Sang Aktor Berikan Video Lucu Menanggapi Perannya sebagai Maskot Game Nintendo

Produser Film Animasi Mario Ungkap Chris Pratt Tidak akan Menggunakan Aksen Italia pada Karakter Mario 5

Berbicara mengenai Chris Pratt, beberapa waktu yang lalu sang aktor membagikan sebuah video lucu. Video tersebut sebagai respon ketika dirinya mendapatkan peran suara sebagai Mario dalam adaptasi film animasi barunya.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana jadinya jika sang aktor menjadi Mario nanti. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Produser film animasi Mario mengungkap bahwa Chris Pratt tidak akan menggunakan aksen Italia yang sudah menjadi ciri khas karakter Mario pada game-nya. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju aksen Italia Mario dihilangkan dalam film animasi ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Super Mario BrosNintendoNintendo SwitchFilm Adaptasi Game atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version