Produser Film Detective Pikachu Ungkapkan Kemungkinan Adanya Pokemon Cinematic Universe

in

Tahun 2019 menjadi tahun dengan deretan game maupun film yang begitu banyak dan patut ditunggu. Di sisi game sendiri Capcom begitu mendominasi dengan game-game rilisannya untuk pembuka di awal tahun 2019 ini, mulai dari Resident Evil Remake 2 hingga Devil May Cry 5 yang baru saja rilis. Sementara di film Captain Marvel juga telah membuka awal perjalanan sebelum menikmati perjalanan Marvel Cinematic Universe di Avengers: Endgame. Bukan hanya itu saja, “Cinematic Universe” ternyata tidak hanya dimiliki oleh Marvel saja, begitupun DC dengan film-film superheronya. Baru-baru ini film adaptasi live-action dari franchise anime maupun game yang sangat populer yaitu Pokemon juga kabarnya akan menghadirkan “universe” milik mereka sendiri.

Seperti yang kita ketahui, Pokemon akan diadaptasi dalam sebuah film live-action dengan judul Detective Pikachu. Judul tersebut diangkat dari salah satu game dengan judul yang sama rilis untuk Nintendo 3DS. Secara singkat cerita yang diangkat sama juga dengan yang ada di game-nya yaitu tentang hilangnya seorang detektif bernama Harry Goodman yang hilang secara misterius kemudian sang anak bernama Tim berusaha mencarinya ditemani oleh partner sang ayah sebelumnya yaitu Detective Pikachu.


Dalam perjalanannya tersebut di kota Ryme City seperti yang terlihat dalam trailer mereka akan bertemu dengan banyak Pokemon lainnya. Dan peristiwa-peristiwa penting lainnya dipastikan akan melibatkan Pokemon lain bukan hanya sang Detective Pikachu saja. Kemudian kalian berpikir apakah akan ada Pokemon Cinematic Universe  yang akan menceritakan Pokemon lainnya dalam semesta yang sama ?

Sang produser dari Legendary Entertainment yaitu Ali Mendes memberikan pernyataan kepada IGN untuk menjawab pertanyaan tersebut.

[Pokemon is] such a rich universe. There are so many ways you can go inside of it. We’re trying to get the first movie right, and then once we’ve done that, we’ll see where we go from there, but absolutely. There are a lot of opportunities.

Benar sekali, sangat besar kemungkinannya untuk menghadirkan cerita-cerita menarik lainnya dari semesta Pokemon yang sangat kaya ini. Detective Pikachu ini setidaknya akan menjadi pengantar bagi para penonton untuk menikmati semesta yang ada di Pokemon ini sebelum terjun ke semesta yang lebih luas lagi nantinya. Bahkan yang lebih menarik adalah Ali Mendes ingin “bermain-main” dengan seluruh Pokemon yang ada di Pokemon Universe dengan jumlah kurang lebih ada 800.
Sangat menarik bukan ? rencananya Detective Pikachu bisa dinikmati di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 10 Mei mendatang.
happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi