Produser Film M3GAN Kembangkan Sayap ke Industri Gaming

blumhouse games produser film m3gan

Produser Film M3GAN Kembangkan Sayap ke Industri Gaming

Produser Film M3GAN, Blumhouse, secara resmi melebarkan sayapnya ke kancah gaming. Selain M3GAN yang baru-baru ini mencuri perhatian penggemar genre horor dan thriller, Blumhouse juga mendalangi judul horor lain seperti Get Out dan Paranormal Activity.

Blumhouse umumkan bahwa mereka akan melebarkan kreatifitas ini ke media game dengan mendirikan divisi baru bernama “Blumhouse Games”. Seperti apakah Blumhouse Games ini nanti?

Produser Film M3GAN Dirikan Divisi Baru Berfokus Pada Gaming

Menuju Kancah Gaming!

Dilansir dari Bloomberg, Blumhouse Games akan menargetkan pembuatan game horor untuk ranah konsol, PC, serta mobile bermodalkan budget di bawah $10 Juta. Mereka akan bertindak sebagai publisher yang bekerja sama dengan banyak indie developer nantinya.

Zach Wood selaku presiden Bloomhouse Games mengatakan,”Ada peluang unik untuk genre horor di ranah game indie, dan aku senang bekerja sama dengan Blumhouse untuk memanfaatkan merk, reputasi, serta talent kreatif dengan penuh makna.

Zach Wood telah mengerjakan lebih dari 30 game, dan Don Sechler, veteran PlayStation akan bertanggung jawab dalam operasi serta finansial divisi baru Blumhouse ini. Blumhouse berharap bisa berinvestasi sekitar 15 game selama tiga hingga empat tahun ke depan.

Belum Diumumkan Game Apa Saja yang Akan Hadir dari Blumhouse Games

Belum Ketahuan Bakal Ada Game Apa Saja

Blumhouse sudah melihat game sebelumnya melalui kerja sama dengan Universal Pictures. Universal berupaya membuat studio game dengan mengubah beberapa properti Blumhouse seperti The Purge menjadi sebuah game, sayangnya tidak berhasil.

Dengan diumumkan Blumhouse Games, mengindikasikan bahwa perusahaan sedang mencoba cara lain, meskipun tampaknya akan lebih berfokus pada game original dan bukan secara eksklusif mengadaptasi dari filmnya.

Untuk saat ini, Blumhouse Games belum umumkan partner kerja sama ataupun calon gamenya. Maka, belum bisa dipastikan apakah M3GAN akan mendapatkan versi game-nya atau tidak.

Dan meskipun sudah menjadi produser film horor terbesar di Hollywood, Blumhouse sedang merencanakan untuk bergabung dengan Atomic Monster, sebuah rumah produksi oleh James Wan. Sekarang, dengan dirinya yang menginjakkan kaki di ranah gaming, maka beberapa tahun ke depan akan menjadi hal yang menarik untuk para penggemar game horor.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version