Produser Final Fantasy VII Remake Ungkap Alasan “Perubahan” Cerita dari Game Original-nya

Final Fantasy Vii Remake Produser Perubahan Cerita

Kehadiran Final Fantasy VII Remake garapan Square Enix di tahun 2020 bisa dibilang sukses mencuri hati para pemain lama lama maupun pendatang baru. Walau demikian, fans yang telah memainkan game originalnya rilisan lebih dari 20 tahun lalu mungkin menyadari bahwa versi remake ini menghadirkan beberapa bagian cerita yang berbeda dengan aslinya, dan nampaknya hal tersebut akan berlanjut pada bagian berikutnya.

Melansir dari VG247, Yoshinori Kitase selaku produser dari Final Fantasy VII Remake berbicara tentang pengembangan part 2 dan 3, serta keputusan untuk melakukan perubahan pada beberapa bagian cerita.

Kami melakukan pendekatan proyek FFVII Remake dengan tujuan membuat sesuatu yang dapat dinikmati oleh fans dari game originalnya maupun pendatang baru.

Kitase kemudian menceritakan bahwa ia tentunya memiliki game yang begitu ia cintai, dan saat muncul versi remake-nya, ia pun langsung membeli dan memainkannya karena nostalgia. Namun ia juga menjelaskan bahwa efek nostalgia tersebut hanya terasa menyenangkan di bagian awal permainan saja, dan ia tidak melanjutkannya gamenya sampai selesai.

Karena hal inilah, saya memutuskan Final Fantasy VII Remake tidak hadir hanya untuk memenuhi rasa nostalgia, namun juga menyertakan cerita baru yang tetap membuat nostalgia dan segar secara bersmaan.

Sehingga untuk part 2 dan 3 berikutnya, kami bisa memberikan para fans rasa antusias untuk mengekspektasikan bagian mana yang 100% sama seperti cerita aslinya – dan di bagian mana elemen baru akan dihadirkan.

Final Fantasy VII Remake (via Square Enix)

Final Fantasy VII Remake telah tersedia untuk PC dan PlayStation 5. Final Fantasy VII Rebirth (part 2) direncanakan rilis menjelang akhir tahun 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version