Produser Final Fantasy VII Remake, Ungkap Game Selanjutnya yang Ingin Mereka Remake!

thumb 1920 599078

Baru-baru ini melalui wawancaranya bersama Gamereactor, Yoshinori Kitase selaku Produser Final Fantasy VII Remake ungkap keinginannya untuk meremake salah satu seri Final Fantasy favoritnya dimasa lalu. Walaupun saat ini dirinya tengah disibukkan dengan proyek pengembangan Final Fantasy VII Remake yang besar kemungkinan membutuhkan waktu yang sangat lama hingga mencapai seri terakhirnya, ia mengaku tertarik untuk mengembangkan kembali Final Fantasy V dengan teknologi yang lebih mempuni di masa depan.

“Sebagai seri Final Fantasy pertama yang aku kerjakan, dan belum pernah dibuat ulang jadi lebih realistis sebelumnya, maka aku pikir akan menarik jika kembangkan Final Fantasy V Remake di masa mendatang.”

Seperti yang ia katakan dalam wawancara tersebut, Final Fantasy V sendiri merupakan seri pertama dari franchise Final Fantasy yang ia kerjakan. Maka, tentu saja dirinya akan langsung menjatuhkan pilihan untuk mengerjakan Final Fantasy V Remake jika memang mendapatkan kesempatan untuk merealisasikan keinginan tersebut dari Square Enix.

Selain itu, seri kelima ini juga seringkali kurang mendapatkan perhatian dari kalangan fans dan menjadi salah satu seri yang paling underrated dari keseluruhan franchise Final Fantasy sendiri. Semoga saja dikemudian hari Square Enix mau memberikan lampu hijau untuk kembangkan proyek ini, apalagi jika memang Final Fantasy VII Remake berujung pada kesuksesan nantinya.

Sumber : Gamerant


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version