Produser Musik God of War Ragnarok Kecewa Namanya Tidak Muncul di Credits Scene

Produser Musik God of War Ragnarok

Seorang produser musik God of War Ragnarok Menyatakan kekecewaan terhadap Sony lantaran namanya tidak dicantumkan pada list credits gamenya. Gamenya sendiri mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamers dan menjadi nominasi Game of the Year tahun 2022, bersama dengan game besar lainnya seperti Horizon Forbidden West serta Elden Ring

Inilah Alasan Nama Produser Musik God of War Ragnarok Tidak Muncul di Credits Scene

Produser Musik God Of War Ragnarok Bertanggung Jawab Atas Musik Thor Dan Freya

Jessica Mao, adalah seorang produser musik yang diberikan tanggung jawab untuk merancang musik boss battle melawan Thor dan juga scene pengejaran Freya. Lewat akun Twitter pribadinya, Jessica mengatakan bahwa ia sangat senang bekerja bersama Sony dan tidak mendapati kendala yang begitu berarti pada saat proses produksi. Ia mengakui sangat menikmati proses pengerjaan tersebut.

Namun, Jessica kecewa dan marah pada saat melihat credits ditayangkan. Ia tidak mendapati namanya tidak ada pada list credits. Padahal, dirinya sudah berpesan kepada Sony untuk menuliskan namanya di credits bersama dengan para talent-talent luar biasa lainnya. Ia sudah menghubungi Sony dan pihak Sony menjawab bahwa untuk mendapatkan nama di credits dihitung dari beberapa kriteria yang sudah ditentukan sebelumnya, termasuk seberapa banyak kontribusi dari sang talent itu sendiri. Jessica masih bingung dan tidak tahu seperti apa kriterianya karena tidak pernah diberitahu sebelumnya mengenai kriteria ini.

Kratos Vs Thor

Jessica Mao menutup cuitannya tersebut dengan mengingatkan para developer game lainnya untuk mengharagai talent-talent yang telah mereka rekrut dengan menuliskan nama mereka di credits scene. Hingga saat artikel ini ditulis, dirinya belum mendapatkan respon atau kejelasan lebih lanjut dari Sony.

Bila kamu sudah memainkan God of War Ragnarok, atau sekedar menonton walktrough di Youtube, tentunya musik pertarungan antara Kratos dan Thor benar-benar menggambarkan sang dewa petir itu sendiri. Sekaligus mengingatkan kita pada masa-masa brutal Kratos saat pembantaian dewa-dewa Olympus.

Pengisi Suara Thor Terinspirasi dari Hulk

Pengisi Suara Thor God Of War Ragnarok Justru Terinspirasi Dari Hulk

Ngomong-ngomong soal Thor, Pengisi suara Thor yaitu Ryan Hurst mengaku bahwa dirinya lebih terinspirasi dari hulk dalam proses pengambilan suara ketimbang Thor versi Marvel yang penggiat pop culture sudah kenal selama ini.

Menurutnya, Hulk lebih mencerminkan thor versi God of War kerena sama-sama memiliki emosi yang tak stabil dan sifat brutal yang tak terarah. Berbeda Thor Marvel yang lebih bijaksana dan suka tebar pesona serta populer dikalangan wanita.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana pengisi suara Thor bisa terinspirasi dari Hulk, kamu bisa baca disini. Bagaimana? Menurutmu apakah Jessica Mao berhak mendapatkan namanya pada credits scene God of War Ragnarok?


Baca berita terupdate terkait God of WarGod of War Ragnarok dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version