Produser One Piece: World Seeker Jelaskan Dunia Open World Gamenya

OnePieceWorldSeeker 5
Dan bagaimana dunia tersebut bisa menyatu dalam game.

Sejak diumumkan beberapa bulan yang lalu, One Piece: World Seeker menjadi model baru game adaptasi manga karya Eiichiro Oda tersebut. Namun berbeda dengan game-game lain, Bandai Namco sepertinya masih mengurungkan diri untuk memberikan banyak informasi terkait gamenya. Kini, mereka akhirnya angkat bicara lebih lanjut mengenai gamenya secara terbuka.



Melalui video terbarunya, Koji Nakajima selaku produser One Piece: World Seeker mengatakan bahwa gamenya mencoba untuk mengaplikasikan pengalaman berpetualang yang bebas dengan dunia open-worldnya. Menurutnya, banyak game action-adventure modern yang miliki batasan dunia untuk dieksplorasi, dan hal tersebut bertentangan dengan esensi kebebasan One Piece itu sendiri. Oleh karena itu, tim memutuskan untuk membuatnya seluas mungkin.

One Piece World Seeker akan dirilis tahun 2018 serentak di seluruh dunia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Dipastikan bahwa battle dan petualangannya akan miliki ciri khas ala One Piece dengan cerita yang fokus pada Luffy.

Exit mobile version