Produser Resident Evil 3 Remake Jelaskan Bagaimana Proses Mendesain Ulang Nemesis!

Resident Evil 3 remake Nemesis design

Jika ada satu monster paling memorable di benak para gamer yang telah memainkan Resident Evil 3 di masa lalu, sudah dapat dipastikan pasti jawabannya adalah Nemesis. Monster ciptaan Umbrella yang ditugaskan untuk memburu anggota S.T.A.R.S yang tersisa ini memang memiliki tampilan yang menyeramkan sekaligus dibekali dengan senjata yang mematikan. Sepak terjangnya di Resident Evil 3 akan siap menyulitkan para gamer untuk bisa menyelesaikan berbagai tantangan yang ada.

Begitupun di Resident Evil 3 Remake nantinya, melalui Demo yang telah dilepas Capcom beberapa hari yang lalu kita telah diberikan gambaran mengenai kengerian yang ditimbulkan oleh monster yang satu ini walaupun hanya muncul dalam waktu singkat saja di akhir Demo tersebut.

Melalui wawancaranya bersama GamingBolt, Peter Fabiano selaku Produser jelaskan bagaimana tim pengembang mendesain ulang Nemesis yang kini terlihat jauh lebih realistis dan menyeramkan. Dari segi tampilan, dirinya menyebut bahwa sangat penting bagi Yonghee Cho selaku art director untuk memastikan Nemesis terlihat membaur dengan lingkungan Raccoon City yang kini dibuat jadi photorealistic.

Sementara pada segi gameplay, Fabiano menyebut bahwa Nemesis didesain untuk memberikan player rasa khawatir akan terus menerus dikejar oleh monster bioweapon yang mematikan. Apalagi kini gerakan Nemesis juga dibuat lebih lincah, mampu berlari serta bisa melompat langsung kehadapan player, membuatnya semakin sulit untuk dihindari dan lebih mengancam.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel mengenai Resident Evil, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version