Produser Sengoku Basara Segera Umumkan Proyek Baru?

SanadaYukimura
Akankah kita dapatkan Sengoku Basara baru?

Lama tak ada kabar tentang game Sengoku Basara, kini Produser gamenya, Hiroyuki Kobayashi mengatakan bahwa ia akan segera umumkan proyek baru mereka.

Dilansir dari Ryokutya2089, Kobayashi mengatakan bahwa Capcom akan segera umumkan sesuatu tahun 2018 mendatang. Masih belum jelas apa yang akan mereka umumkan, namun yang jelas tahun 2018 adalah ulang tahun ke-10 dari Arc System Works yang terkenal dengan Sengoku Basara X-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sudah cukup lama Sengoku Basara tidak mendapatkan seri utama terbarunya, seri terakhir game ini adalah seri spin-off berjudul Sengoku Basara: Legend of Sanada Yukimura yang dirilis tahun 2016 lalu untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Namun dengan adanya kabar “menggoda” yang keluar dari mulut Kobayashi sendiri, tentunya akan sangat menggembirakan apabila mereka benar-benar membuat seri terbaru Sengoku Basara kembali. Namun alangkah baiknya kita menunggu informasi selanjutnya dari Capcom.

Exit mobile version