Produser SoulCalibur VI Tinggalkan Bandai Namco untuk Kerjakan Game Baru

Soulcalibur Vi.original
Motohiro Okubo hengkang dari Bandai Namco.

Berbeda dengan Tekken, franchise SoulCalibur dekati pertempuran dengan menggunakan senjata sebagai dasar permainannya. Meski tak sepopuler Tekken, namun Bandai Namco masih dapatkan fansnya tersendiri. Mereka juga berhasil bentuk beberapa karakter yang masih diingat oleh para fans. Sayang, produsernya harus hengkang dari Bandai Namco.

Ini diumumkan langsung oleh akun Twitter pribadi Motohiro Okubo, Produser SoulCalibur VI yang jelaskan bahwa mulai hari ini ia telah tinggalkan Bandai Namco. Okubo mengaku bahwa ia masih akan kerjakan video game di kantor barunya di Shibuya.

Belum jelas di studio mana ia akan bergabung, ini tentu saja mengingat Tokyo menjadi salah satu kota di mana banyak studio video game melakukan bisnisnya. Beberapa di antaranya adalah Cygames, DeNa, dan yang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Motohiro Okubo telah berkarir bersama Bandai Namco selama dua puluh lima tahun. Ia sempat menjadi Produser seri Tekken hingga akhirnya berpindah jabatan menjadi Produser seri SoulCalibur VI. Okubo juga kembali menjadi produser untuk PACMAN-99.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version