Produser Tekken 8 Bantu Gamer Hadirkan Karakter Ghost Mode Saudaranya yang Telah Tiada

produser tekken 8

Produser Tekken 8 Ghost Mode Game Tekken 8 adalah seri game fighting yang selalu mampu menarik antusiasme para penggemarnya dan merupakan judul kedelapan dari seri Tekken yang mana juga mulus melebarkan sayap komunitasnya.

Namun, belum lama ini beredar kabar duka terkait kepergiaan seorang saudara dari seorang penggemar yang mana adalah seorang penggemar berat Tekken. Dan Katsuhiro Harada selaku produser Tekken 8 juga turut memberi respon terhadap kabar duka tersebut. Mari, sama-sama kita simak informasinya di bawah ini.

Gamer Minta Tolong ke Produser Tekken 8 Bantu Jaga Karakter Ghost Mode untuk Saudaranya yang Telah Tiada

Belum lama ini, seorang pemain Tekken 8 menuliskan sebuah postingan Reddit akan kesedihannya yang mendalam sebab ditinggal oleh saudaranya yang juga merupakan penggemar Tekken.

Postingan tersebut diawali dengan kecintaan saudaranya terhadap Tekken sampai rela menghabiskan berjam-jam untuk grinding untuk naik rank, hingga janji temu untuk main Tekken bareng. Tetapi, kemalangan justru menimpa mereka sehingga janji bermain Tekken bersama tak dapat dikabulkan.

Di akhir postingan, user Melodic_Insect1356 menanyakan apakah AI Ghost dari saudaranya itu dapat disimpan atau tidak? Lengkapnya, kalian bisa baca sendiri pada gambar di bawah ini.

Sumber: Melodic_Insect1356 (Reddit)

Waktu yang dihabiskan oleh saudaranya untuk grinding telah menghasilkan sebuah ‘ghost‘ yang pada dasarnya adalah replikasi kecerdasan buatan (AI) dari gaya bermainnya, baik kekuatan maupun kelemahannya.

Yang menjadi kekhawatiran Melodic_Insect1356 adalah takut ‘hantu’ tersebut akhirnya akan dihapus setelah ia tidak aktif terlalu lama: “Aku masih ingin bermain melawan ‘saudara’ku dari waktu ke waktu. Meskipun itu hanya tiruan yang buruk…

Respon Sang Produser Tekken 8

Nyatanya, kisah pilu ini tak luput dari tim developer Tekken 8. Memang dia tidak secara langsung merespon melalui postingan Reddit tersebut, melainkan lewat akun Twitternya. Yang pertama dari Katsuhiro Harada selaku Produser Tekken 8.

Melalui akun Twitternya, Ia ungkapkan simpati yang mendalam apa yang dialami oleh Gamer tersebut. Harada menambahkan kalau dia akan membantunya untuk mengabulkan permintaan sang Gamer agar peninggalan terakhir saudaranya tetap terus ada.

Sumber: Harada_TEKKEN

Respon lanjutan juga diberikan langsung oleh Kohei Ikeda mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian saudara dari Melodic_Insect1356 sekaligus menjawab pertanyaan dari pemain Tekken tersebut.

Sumber: @nkt_dreamer (Twitter)

Aku ucapkan turut berduka dari segenap hati. Jika kamu mengunduh dan menyimpan ghost saudaramu secara lokal, kamu masih dapat bermain melawannya kapan pun, meskipun data tersebut hilang dari server. Aku dengan tulus mendoakan agar jiwanya mendapatkan ketenangan yang sempurna.” tulisnya.

Beruntung, informasi tersebut juga sudah sampai ke Melodic_Insect1356, dan dikabarkan dia juga sudah menghubungi dua produser itu secara pribadi untuk ucapkan terima kasih atas bantuannya dalam menjaga ‘saudara’-nya agar tetap hidup.

Bagaimana menurut kalian sendiri, brott? Mari sama-sama berdo’a semoga Melodic_Insect1356 dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version