Produser Tekken Beri Klarifikasi, Pastikan Proyek Game Tekken x Street Fighter Tidak Mati

tekkn x street fighter 1170502

Angin segar nampaknya kembali hadir untuk para penggemar game Tekken dan Street Fighter. Pasalnya, Harada selaku pengembang dari game Tekken kembali mengkonfirmasi bahwa game crossover Tekken X Street Fighter tidak batal dan masih berada dalam tahap pengembangan.

Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan bahwa Tekken X Street Fighter berakhir menjadi sebuah projek gagal. Tak ingin membuat suasana menjadi lebih gaduh, dengan cepat Harada langsung memberikan klarifikasi bahwa isu terkait batalnya game crossover tersebut adalah sebuah kesalahan dalam penerjemahan saja.

Melalui sebuah Twitlonger, Harada membeberkan penjelasan terkait kelirunya penerjemahan dari apa yang ia katakan tentang perkembangan projek game Tekken X Street Fighter. Seperti salah satu contohnya kata “Okura-iri” yang ia ucap. Memang dalam beberapa bentuk kata tersebut berarti “projek mati”, namun maksud sebenarnya dari “Okura-iri” pada kalimat tersebut adalah “menyimpan”.

Sehingga, bisa dikatakan bahwa projek tersebut saat ini masih ditunda pengerjaannya hingga waktu yang masih belum ditentukan. Harada melanjutkan bahwa ia memiliki rasa antusias yang tinggi untuk mengambil kesempatan mengembangkan game tersebut di waktu yang tepat.

Dengan demikian, maka penggemar dari Tekken dan Street Fighter bisa kembali bernafas lega untuk kembali memupuk rasa antusias mereka dalam menanti kehadiran dari game crossover tersebut.


Baca berita terupdate terkait Tekken, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version