Produser Yakuza Siapkan “Kejutan” Tahun Depan

yakuzas
Apakah mereka ingin buat Yakuza 7 atau seri lain?

Akhiri ceritanya di seri keenam rupanya bukan akhir dari segalanya. Sega masih miliki banyak ide untuk ramaikan tahun depan, salah satunya adalah dari developer seri Yakuza sendiri.

Melalui wawancaranya dengan 4Gamer, Executive Producer dan Sega Chief Creative Officer Yakuza Toshihiro Nagoshi mengatakan bahwa mereka akan fokus untuk merilis produk yang telah mereka umumkan pada tahun 2018 mendatang. Kendati demikian, ia goda para fans dengan informasi yang masih belum mereka umumkan sama sekali yang akan mereka umumkan tahun depan. Toshihiro yakinkan bahwa informasi tersebut akan menjadi “kejutan” bagi para fans.

Sutradara Yakuza Kiwami 2, Hiroyuki Sakamoto menambahkan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan game dengan code-name Shin Ryuu ga Gotoku (New Yakuza) dengan waktu pengumuman yang masih belum ditentukan.

Jika dilihat dari suksesnya Yakuza Online di mobile game, sepertinya “kejutan” tersebut kemungkinan bukan game yang akan jadi penerus seri utama Yakuza. Tapi siapa yang tahu? Mungkin saja mereka benar-benar melanjutkannya. Kita tunggu saja!

Exit mobile version